Rombak Kembali Bikin Ulah, Cucak Hijau Debutan Tampil Moncer Dikelas Utama

Cucak Hijau Rombak Milik Yahya Maulana Masih Tampil Stabil Diangka Kecil

Minggu 04 Februari 2017 bertempat di halaman parkir kolam renang Revaria Resident Sawangan, Depok, Jawa Barat digelar helatan festival kontes burung berkicau yang Bertajuk Launching Revaria Sawangan Enterprise bersama team juri Independent. Lomba yang digarap apik oleh Ayah Sam sebegai ketua pelaksana dan om Adhi Setiawan sebagai ketua panitia yang berjalan Sukses hingga akhir gelaran, Yang didukung dengan lokasi yang nyaman dan rindang untuk seluruh kicau mania yang hadir, Helatan kali ini banyak dihadiri para kicau mania yang datang membawa amunisi gacoannya untuk unjuk kualitas kinerja diatas penggantangan dan bersaing untuk menjadi yang terbaik dikelasnya dengan memperebutkan gelar sebagai sang jawara, Gelaran dengan menyentuh angka 928 gantangan full gantang hampir disemua kelas tersaji dengan apik. Hal yang lebih menarik di gelaran kali ini adalah dalam perebutan sebagai team terbaik sebagai juara BC dan SF dengan perolehan total point yang dibukukan lewat amunisinya, Yang tentunya dimanjakan dengan tropy mewah dari G&T Tropy serta beberapa door prise menarik lainnya.

Kelas Cucak Hijau Sawangan ( Kelas Utama ) Full Gantang

Dari sekian banyak amunisi yang meramaikan gelaran yang bertajuk Launching Revaria Sawangan Enterprise, Diantara nama nama besar langganan juara adalah amunisi debutan Cucak Hijau Rombak milik om Yahya Maulana bersama sang Joki kawakannya om Buloh. Kenamaan amunisi cucak hijau Rombak yang debut awalnya tampil moncer nyaris sebagai juara doubel winner dihelatan bertajuk Launching Sampurna Enterprise Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Ciputat Raya yang dihelat pada tanggal 14 januari 2018, tepatnya 20 hari dibulan janiari bulan kemarin, Dalam festival dan kompetisi burung berkicau kali ini Cucak Hijau Rombak kembali menunjukan kesetabilannya dijalur juara dengan torehan sebagai juara runner up dikelas utama. Dalam sesi ini Rombak tampil dengan kinerja ngotot dari awal sesi utama kelas jenis burung cucak hijau dimulai. Penampilan stabil dengan muntahan materi mewah serta gaya ngentrok membuat Cucak Hijau Rombak tidak luput dari pantauan team juri yang bertugas, “ Cukup membanggakan melihat kinerja Rombak dikelas utama, Rombak masih masuk diangka kecil, Melihat amunisi yang meramaikan kelas utama ini yang dihadiri kenamaan gacoan berkualitas langganan juara event bergengsi “ terang om Yahya Maulana kepada pewarta Media Ronggolawe.

Yanya Maulana ( pemilik cucak hijau ROMBAK ) Bersama seluruh team

Dari kesuksesan menjaga kesetabilan kinerja cucak hijau Rombak om yahya maulana mengutarakan hanya menggunakan pakan dari Ebod Jaya yaitu pakan Voer Ronggolawe sebagai pakan pokok untuk harian dengan kandungan anti oksidan alami mampu menjaga Rombak dari serangan virus penyakit, Selain extra fooding berupa Jangkrik dan ulat hongkong.

Melihat kesetabilan kinerja yang ditunjukan oleh Cucak Hijau Rombak selama ini, Telah datang tawaran dengan nominal yang cukup menggiurkan, Namun hal itu ditolak secara halus oleh pemiliknya, “ Sayang Rombak masih umur muda belum umur mapan  “ ungkap om Yahya Maulana. ( Putut 04/02 )


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login