Rodek Habiskan Kelas Bergengsi Murai Batu Piala Bupati Pengandaran

Pengandaran, Media Ronggolawe.com- Pengandaran, salah satu tempat pariwisata yang sudah cukup mendunia. Kota yang belum lama di mekarkan ini memang mempunyai potensi yang sangat tinggi jika bicara soal wisata. Terpecah dari Kabupaten Ciamis, membuat Pengandaran semakin mandiri di berbagai bidang.

Kota yang terkenal dengan pantai Pasir Putih ini tidak hanya terkenal oleh tempat wisatanya yang indah dan menawan, namun, di tempat ini, terdapat juga para kicau mania yang mempunyai latar belakan pemain kawakan. Seperti halnya Budah Laut Pangandaran. Salah satu team yang sudah mulai terlihat di mana-mana.

  • Voer Ronggolawe adalah salah satu voer yang sangat pas untuk jenis burung-burung ocehan, termasuk jenis burung murai batu. Voer Ronggolawe sangat pas untuk jenis burung ocehan, karna kandungan yang ada pada Voer Ronggolawe sangat bagus untuk jenis burung lomba, Voer Ronggolawe memiliki kandungan Nutrisi yang sangat banyak, serta kaya akan vitamin yang di butuhkan oleh burung.
  • Selain itu, Voer Ronggolawe juga memiliki kandungan Anti Oksidan, salah satu kandungan yang dapat mencegah Radikal Bebas yang dapat menyebabkan penyakit berbahaya pada burung, maka dari itu, Voer Ronggolawe sangat di anjurkan untuk di berikan kepada burung ocehan, selain itu, agar burung semakin mengglegar di atas gantangan, perlu juga di tambahkan Ebod Strong dari H-1 dan H-1 Jam sebelum di gantangkan. Karna jamu andalan para jawara ini mengandung ekstrak bahan alami.

Selain di kenal sebagai pemain yang sudah kerap melanglang buana, Budah laut juga salah satu team yang mempunyai gantangan di lokasi yang tidak jauh dari bibir pantai Pengandaran. berdiri belum lama, gantangan Budah Laut BC termasuk gantangan yang pertumbuhannya cukup pesat. Hal ini di buktikan melalui event-event besar yang sudah di jalani selama ini.

Piala Bupati Pengandaran adalah salah satu event yang di kemas sangat apik oleh para personil Budah Laut BC. Terpantau gelaran Piala Bupati Pengandaran yang di selenggarakan Minggu 13/8 di hadiri oleh berbagai kicau mania dari beberapa wilayah Jawa Barat dan pinggiran Jawa Tengah. Di event ini juga, lahir murai batu jawara yang berhasil merebut juara 1 di kelas utama Piala Bupati Pengandaran serta merebut kelas bergengsi lainnya, seperti kelas Wakil Bupati Pengandaran.

Murai batu Rodek, milik H Deki, dari Bandung, berhasil merajai kelas utama event yang di kemas oleh Ronggolawe dan Budah Laut, yakni kelas Murai Batu Bupati. selain itu, kelas bergengsi lainnya yakni kelas Wakil Bupati, Rodek berhasil tampil ngotot dengan suara lantang, di tambah mental yang kuat, menjadikan burung murai Rodek di nobatkan sebagai yang terbaik di kelas paling bergengsi event ini.

Kendati jumlah gantangan tidak full, namun penampilan ciamik murai Rodek sangat terlihat jelas. Bahkan banyak kicau mania yang sama-sama meggantangkan jenis burung murai batu di kelas ini mengakui kehebatan murai Rodek, dengan tonjolan yang tidak bisa di bohongi, murai Rodek menjadi salah satu tujuan mata memandang para kicau mania yang lainnya.

Rodek Saat Di Turunkan, Juara Kelas Bergengsi, Kelas Bupati Dan Wakil Bupati

“Alhamdulilah, kerja yang tidak sia-sia kali ini. Saya memang sangat optimis, kalau murai batu saya kali ini pasti bisa tampil sesuai yang kita inginkan. Walaupun saya tau, namanya burung tidak bisa kita pastikan penampilannya. Namun dengan keoptimisan saya, serta percaya diri saya akan burung yang saya bawa, mejadikan sugesti kami semakin klop. Alhamdulilah, hasil hari ini tidak sia-sia. Trims buat semuanya.”Ucap Salah satu kepercayaan H Deki saat di temui awak Media Ronggolawe.com di komplek wisata Pantai Pengandaran.

Jika Breeding dan Burung jawara anda ingin Exsis di www.mediaronggolawe.com bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau bisa menemui di lapangan saat sedang bertugas Meliput. *****(Jefry)*****

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login