ROAD TO ANNIVERSARY KM CEPOKO MULYO : Kacer Super Speed Come Back, Robert Pantau Nyaris Borong Juara

Diikuti sekitar  956 peserta,  Pertarungan sengit tensi tinggi benar – benar tersaji dalam latpres road to anniversary KM Cepoko Mulyo pada jum’at 19 januari  2018 yang lalu di Cepoko Jajar, Sitimulyo, Piyungan –Bantul. Melombakan 23 kelas latpres berjalan sukses dan memunculkan sejumlah jawara baru ditiap kelasnya.

Peserta umumnya datang dari berbagai wilayah seputran DIY, Klaten  dan Magelang. Kemasan latpres sangat menarik, tiket kelas utama pendaftaran Rp 35 ribu, hadiah 1 juta rupiah serta keramahan panitia dalam melayani peserta menajdi daya tarik tersendiri bagi kicau mania untuk membanjiri lokasi tersebut.

        Robert Pantau Nyaris Borong Juara

Hadir dengan sejumlah amunisi terbaiknya, Robert Pantau yang mengusung bendera RG BF Jogja nyaris memborong gelar juara di 3 kelas sekaligus, kemenangan yang diraih Robert Pantau antara lain terjadi dikelas murai batu, cendet dan master import.

Cendet Ra Pedot Lengkapi Kemanangan Robert Pantau

Tampil dengan variasi suara tonjolan kasar dibarengi dengan gaya ciamik, murai batu PB Satoe berhasil menjadi yang terbaik dikelas  Ebod Strong mengungguli sejumlah burung mapan lainnya seperti arjuna, jaka tingkir dan jecky.

PB Satoe Terbaik Dikelas MB Ebod Strong

PB Satoe merupakan amunisi Robert Pantau yang rencananya bakal kembali dipersiapkan untuk turun di Gus Aly Cup pekan ini. Melalui aksi ra pedot, Robert Pantau juga berhasil meraih podium, turun sebanyak 2 kali, ra pedot sukses meraih juara 3 dikelas utama serta runner up dikelas miltih.

 

 

 

“ pertarungan dikelas cendet dan murai batu terlihat sangat ketat, hadirnya burung – burung dahsyat makin menambah kerasnya persaingan dikelas tersebut, ya semoga kedepannya burng – burung Kami masih bisa terus bersaing “ ucap Robert Pantau ditemani leh Om Leo Jogke.

Kelas Neraka Tersaji Disesion Cendet, Salah Satu Perwakilan Ikut Memantau

Ya, di latpres garapan Ronggolawe Nusantara DPW Jogja sore kemarin, penggemar burung cendet semakin menemukan gairahnya kembali, panitia membuka 2 kelas dan kesemuanya nyaris full gantangan, cendet Jendral milik H Astono tampil menghentak dipenampilan perdananya pasca mabung.

Om Kholid & Akbar, Kawal Jendral Milik H Astono Raih Podium

Gaco yang ditenteng Om Kholid dan Akbar tersebut, keluar sebagai  yang terbaik dikelas Miltih dan juara 2 dikelas utama, sedangkan peraih juara 1 dikelas cendet utama sepenuhnya menjadi milik pejuang milik H Anto Kalasan.

H Anto Kalasan, Moncer Bersama Kacer Super Speed & Cendet Pejuang

Kemenangan yang diraih H Anto Kalasan makin komplit dengan moncernya kacer super speed dikelas utama, “ allhamdulillah, ke 2 gaco yang Kami tenteng tampil maksimal di ajang pemanasan kali ini, berikutnya Kami juga bakal kembali menduetkan burung tersebut untuk tampil di Gus Aly Cup, minggu (21/01) di Candi Ngawen, Muntilan “ ujar H Anto ketika Kami temui.

Om Arip S ( Mitra Sayur SF ) Balibu Oskadon Nyeri, Siap Ke Gus Aly Cup

Prestasi gemilang juga ditunjak lovebird Oskadon milik Om Arip S ( Mitra Sayur SF ). Gaco yang tergolong kedalam kelas balibu ini tampil tak terkalahkan di 2 kelas sekaligus, yakni kelas lovebird balibu Miltih dan lovebird balibu Bio Konslet.

Event Selanjutnya Garapan Ronggolawe Nusantara

Oskadon mempunyai kualitas diatas rata – rata untuk seukuran burung yang masih berusia 3 bulan, ngekek panjang – panjang dibarengi dengan gaya kepala ndengklak kebelakang, menurut Om Arip S prestasi yang diraih oskadon sore kemarin makin melengkapi kiprahnya setelah sebelumnya juga tampil gemilang di berbagai even seputaran kota Magelang.

Rahasia Bikin Lovebird Konslet

Lovebird ucil orbitan Om Sugi – Hari HnF ( Transbird ) berhasil menempel ketat di urutan berikutnya, bahkan penampilan yang ditunjukan ucil lebih mengesankan, total gelar juara 2 dikelas paud nio konslet dan juara 3 dikelas paud Miltih berhasil dipersembahkannya untuk sang pemilik.

Hari HnF ( Transbird ) Tampil Dominan Dikelas Lovebird Balibu & Dewasa

Dikelas lovebird paud, Transbird tidak hanya sukses melalui aksi ucil saja, namun unyil yang merupakan tandemnya juga menuai hasil maksimal lantaran masuk kedalam 5 besar kelas paud Bio Konslet, moncernya love bird Bejo sebagai juara 3 makin melengkapi kemenangan Om Hari HnF ( Transbird dikelas lovebird dewasa. Penampilan Balibu Ucil, klik tautan dibawah ini :

“ Allhamdulillah, 3 jagoan Kami masing – masing, ucil, unyil ( kelas Love bird Paud ) dan Bejo ( Kelas dewasa ) masih bisa bersaing dengan sederta burung langganan juara di event kali ini, prestasi yang diraih kali ini tentu makin memotivasi Transbird dan crew untuk terus eksis kedepannya “ ungkap Om Hari HnF.

Sementara itu, dominasi gendis dan black sapier sulit digeser lawan – lawannya dikelas lovebird dewasa, balck sapier menjadi yang terbaik dikelas lovebird utama ( Cepoko Mulyo ), sedangkan gendis keluar sebagai juara 1 dikelas lovebird Ebod Strong.

Secara keseluruhan lomba berjalan sukses, mewakili panitia dan team juri Ronggolawe Mr Kabul mengucapkan terima kasih atas dukungan Sahabat Ronggolawers yang turut mensukseskan latpres kali ini.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dari semua aspek. Kalau masih ada kekurangan, ada yang kurang puas, izinkan kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” kata Mr Kabul.

GALERRY FOTO :

 

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login