RMA Bird Shop Jakarta Menawarkan Burung Kicauan Dengan Kualitas Terbaik + Video

Mediaronggolawe.com – Pada Hari Jumat, 19 Mei 2017 Media Ronggolawe berkesempatan untuk mengunjungi RMA Bird Shop Jakarta salah satu usaha yang bergerak dalam bisnis jual beli burung kicauan dengan kualitas terbaik milik Muhammad Aulia Al Asoy. Aulia yang di temui di kediamanya di bilangan Jakarta Selatan  Rumahnya pun disulap menjadi tempat usaha jual beli burung kicauan dan di penuhi berbagai sudut sangkar – sangkar lovebird berjajaran rapi dan semua Lovebird yang di hasilkan RMA Bird Shop terawat, aktif dan berkualitas tinggi itulah merupakan nilai point dari usaha RMA Bird Shop Jakarta. Lovebird yang dihasilkan RMA Bird Shop beragam corak dan jenis mulai dari Lovebird Paud hingga dewasa komplit dalam satu tempat, juga ada beberapa jenis burung lainnya

Awal mula berdirinya RMA Bird Shop murni dari gagasan sang pemilik yaitu Aulia yang awalnya berkiprah sebagai pemain burung yang turun dari kompetisi ke kompetisi “ lalu iseng dan terpikir untuk membuka usaha jual beli burung dari coba – coba beberapa pasang dan hingga sekarang berlanjut hingga saat ini “ ujar Al Asoy membuka percakapan di siang hari kala itu. Aulia terus berpikir untuk membuat terobosan baru supaya tidak hanya bermain saja, hingga Aulia mengumpulkan tekad dan ilmu yang sudah dia pelajari dari berbagai informasi yang di dapatnya dan mulai memberanikan diri dibawah bendera RMA Bird Shop hingga tak terasa kini sudah memasuki usia 4 tahunan yang kurang lebih dirintis dari tahun 2012 /2013.

Miltih prodak dari Ebod Jaya menjadi kunci sukses untuk pakan burung juara, terbuat dari biji-bijian berkualitas dan pilihan serta kemasan yang cukup menarik dan harga yang di tawarkan cukup murah, menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk memilih milith sebagai pakan utama burung lovevird, juga dapat menstabilkan burung birahi.

“Misi gue sendiri ingin mencoba berbagai jenis burung dan berusaha menjembatani  burung jenis apapun untuk para kicau mania dan alhamdulillah terwujud dengan adanya RMA Bird Shop “ tutur Aulia mengingat awal mula terbentuknya RMA Bird Shop. Tetapi, menjalankan bisnis tidak selalu serta merta sukses, banyak hal yang sudah di alami Aulia hingga sejauh ini. Kendala – kendala yang sering ditemui yaitu seperti dari bagian pemasaran burung- burung tersebut, kendala datang dari burung-burung yang di milikinya dan masih banyak lagi hingga membuat Aulia terpacu untuk mengatasi semua masalah tersebut dan menemukan titik terang untuk memecahkan masalah.

“ Awal mula gue usaha, Cibiran datang menghampiri gue tetapi gue membuktikan bahwa anggapan orang – orang bisa saja keliru makanya gue selalu membawa burung – burung usaha gue untuk dimarketkan di lapangan sehingga para kicau mania tidak hanya melihat dari postingan gue saja, tetapi bisa melihat langsung burung- burung yang ada di RMA Bird Shop mulai dari segi kualitas“  Ungkap Aulia yang menjalankan usahanya seorang diri walau terkadang dibantu oleh anak buahnya tetapi , Aulia senang untuk terjun sendiri mengontrol segala sesuatunya.

Kisaran harga dari Lovebird yang dimilikinya beragam range harga, mulai dari ratusan ribu untuk anakan dan Balibu/Paud dan Dewasa menyentuh 1 juta sd 2 juta keatas tergantung dari burung lovebird tersebut. Tentang pemasaran RMA Bird Shop sudah merambah ke berbagai penjuru tak hanya di Pulau Jawa hingga Sumatra dan paling jauh Kalimantan“ banyak oknum yang mengatas namakan RMA Bird Shop dan RMA Bird Shop Tidak bertanggung jawab akan hal tersebut, karena semua penjualan RMA Bird Shop transaksi dengan saya mulai dari nama bank hingga bertemu dengan saya langsung untuk proses pembelian “ Tegas Aulia karena begitu menyayangkan banyak oknum- oknum tidak bertanggung jawab memakai nama usahanya. (AaSollihat10/Mei/2017)

Itulah sekilas profil tentang Aulia dengan usaha breedingnanya dan apabila para pecinta kicau mania berminat langsung saja hubungi.

Hp. 0859 – 2127 – 1387
PIN BB. D3D2DD8

Alamat.
Jl. Kemang Timur Dalam Rt. 03 Rw. 03
Dekat Musollah Assalamah
Jakarta Selatan


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login