RJL Sukses Mengantar Duta Kapolres Tuba Cup III Di Puncak Juara + Video

 

Lampung, mediaronggolawe.com – Aksi laga Kacer satu ini memang sudah tak diragukan lagi, dimana disetiap penampilannya RJL tak pernah pulang tanpa mengukir prestasi, hingga tidak terasa berbagai trophy dan piagam penghargaan sudah tak terhitung dikumpulkannya. Hal ini membuktikan kalau materi dan kualitas yang dimiliki RJL bukan hanya isapan jempol belaka tapi memang terbukti aksi laganya disetiap ajang perlombaan. Om Mulyadi sang Empunya cukup bangga dengan hasil yang selama ini diraih kacer andalannya, seperti pekan lalu RJL kembali mampu unjuk taji di gelaran Road to BNR Award, Minggu 12 November 2017 bertempat di halaman kantor Dinas Perhubungan, Bandar Lampung dengan merebut juara pertama dan ketiga.

Sahabat Ronggolawers!!! Ebod Jaya selalu ada yang baru untuk memanjakan para kicaumania dalam memenuhi semua kebutuhan perawatan burung juara, kali ini Ebod Jaya kembali meluncurkan salah satu produk terbaru yang pastinya sangat berguna bagi para kicau mania. BIO Kroto dirancang sebagai pengganti Kroto untuk memudahkan para kicau mania dalam memberikan asupan pakan yang praktis dan tidak perlu repot-repot menyediakan kroto karena Bio Kroto didapat dari Ekstrak Kroto yang sudah lama dikenal sebagai Extra fooding maupun pakan utama burung berkicau. Sungguh praktis dan efisien bukan? Anda tak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan kroto dan bisa dibilang kroto harganya lumayan tinggi dipasaran, hematnya anda bisa mendapatkan manfaat kroto tetapi dengan harga yang jauh lebih ekonomis dan praktis bisa dibawa kemanapun dan kapanpun. Bio Kroto dapat dibeli dengan harga relatif terjangkau untuk diberikan pada burung kesayangan anda. Lalu bagaimana untuk bisa mendapatkan Bio Kroto dengan mudah? Pesan saja di Ebod Jaya Online dalam aplikasi Smartphone anda yang berbasis android sebagi berikut:

 

 

  • Download di Google Play, search Ebod Jaya dan pilih download
  • Masuk kedalam aplikasi Ebod Jaya Online, Register dulu bagi yang belum terdaftar
  • Login akun anda dan pilih produk yang anda butuhkan
  • Masukkan pada troli dan selanjutnua melakukan pembayaran via transfer, pastikan alamat yang dikirim sudah lengkap dan tunggu barang datang

Siang itu, Om Mulyadi yang datang dengan membawa bendera Duta Kapolres Tuba Cup III turut serta meramaikan gelaran lomba burung berkicau yang digelar pekan lalu. Banyaknya para jawara papan atas yang juga hadir dalam gelaran ini membuat persaingan disemua kelas yang dilombakan berlangsung sangat ketat dan memanas. Meskipun siang itu cuaca sangat panas dan angin cukup kencang tapi semua ini tidak menjadi halangan RJL untuk bertarung mempertontonkan aksi laganya yang menawan. Gaya tarungnya yang indah, keras, kasar dan rapat disertai variasi isian yang silih berganti membuat para pengadil yang bertugas saat itu terpikat dengan aksi laganya. Secara keseluruhan dari setiap penampilannya diberbagai even organizer, mental tempur dan kualitas yang dimiliki kacer satu ini sudah tak diragukan lagi.…Salam Ronggolawers…(Andi)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin burung gacoan dan breedingnya di muat www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi kami di 082186661302

Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login