RI-1, Jago Baru Agung Benjoe Kini Siap Melanglang Buana


Mediaronggolawe- Tak puas hanya hanya memiliki dua jago sebelumnya pada jenis Kacer, Agung Benjoe bos Java Makmur, kembali memboyong jago baru ke markasnya. RI-1 yang telah lama diincarnya, akhirnya diboyong juga untuk memperkuat line up amunisinya. Tak mau buang-buang waktu, dipilihlah jago mapan yang hanya membutuhkan sedikit polesan. Hanya dua pekan ditangannya, RI-1 langsung moncer.

Event perdana yang dilabraknya bukanlah event biasa, melainkan Kapolsek Balong Cup, Road to Kapolres Cup II Ponorogo feat NzR. Agung Benjoe yang mulanya ragu untuk mengusung RI-1 dalam event bergengsi ini, akhirnya terjawab sudah. Finish di urutan kedua dan ketiga, menandai kualitas RI-1 layak untuk diharapkan. Syukurlah, RI-1 mau nampil kendati belum maksimal. Hal ini pantas dimaklumi karena RI-1 belum lama ditangannya.


Ada yang berbeda soal penanganan RI-1. Pada umumnya, sang bos selalu mempercayakan gacoannya kepada perawat, namun hal ini tidak terjadi pada RI-1 yang rutinitas rawatan hariannya dipegang langsung oleh Agung Benjoe. ” Bukannya saya tidak percaya kepada perawat, namun merawat burung bagian dari sebuah seni “, tepis Agung Benjoe. Jangkauan lomba yang tidak hanya dalam ruang lingkup lokalan, memaksa Agung Benjoe harus mengikuti kualitas burung lawan.

Kendati jumlah peserta dikelas Kacer sedikit menurun, toh jenis burung Kacer tetap bergengsi. Kualitas yang Ri-1 yang menjanjikan, serta perawatan yang mudah, menjadi alasan Agung Benjoe memboyong RI-1. Dirawat dengan murah menggunakan Voor Ronggolawe dan Bio Kroto sehari sebelum tempur, sudah cukup bagi RI-1 untuk menjinakkan lawan- lawannya. Dengan modal kualitas, RI-1 siap melawat dalam beragam event besar diantaranya piala Jogja Istimewa, Angkasa pura, dan Solo Kota Budaya. Semoga RI-1 semakin nyaman ditangan saya, sehingga prestasi kian mudah digapai, pungkas Agung Benjo Java Makmur Ponorogo.
( eko po/ feb/2018/medironggolawe/ebodjaya group )
Ingin diulas di mediaronggolawe contact WA : 085749698061


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login