Resep Mix Pakan Miltih & Pakan Premium Prembun Sebelum Lomba Untuk Lovebird Balibu

Birahi burung lovebird balibu bisa terkatrol melalui mix pakan produksi ebod jaya “

Jatim, Mediaronggolawe,- Trend lovebird balibu/Paud memang bak virus tersendiri di hati kicaumania khususnya ngekek mania. Seluruh nusantara sampai pelosok manapun pasti kelas balibu/paud ramai peminat, tentunya pakem kejujuran pemain sendiri menjadi kunci suksesnya kelas satu ini. Mr. Rasyid dari Abakura Omah Manuk Tuban mencoba memberi resep sendiri untuk lovebird balibu/paud sebelum turun ke arena gantangan. Faktor pemilihan bahan juga menjadi nilai plus dalam pencarian bakat awal burung lovebird. Trah indukan juara plus pemasteran rutin sejak dini juga upaya menjadikan bahan makin moncer diatas lapangan.

Masteran tak harus melalui burung asli, masteran audio yang kini banyak beredar juga menjadi solusi tersendiri. Sistem pemilihan bahan juga tak bisa sembarangan, sistem ombyok dikandang soliter umbaran dan pemilihan bahan yang dirasa fighter menjadi pilihan tersendiri ala Mr. Rasyid. Mandi rutin setiap pagi dengan sistem semprot embun halus dan penjemuran kurang lebih satu jam rutin menjadi rawatan harian lovebird paud balibu. Pakan produksi ebod jaya yang laris dipasaran khusus lovebird kesayangan anda yaitu MILTIH ( Milet Putih ) menjadi solusi pakan harian lovebird balibu Mr. Rasyid, Bahan yang higienis saya rasa bagus mas untuk lovebird balibu serta tidak merusak kualitas burung,- ungkap Mr. Rasyid yang ditemui di kandang pribadi miliknya.

Resep pemilihan pakan yang cukup nyentrik datang ketika menjelang lomba, tanpa ekstrafooding apapun hanya pakan racikan yang dibeberkan kepada awak media ronggolawe. Pakan racikan itu ialah Pakan Premium Kenari Prembun dengan porsi 25% banding 75 % pakan Miltih sebagai pakan utama. Alasannya adalah menaikan birahi burung dengan aman serta mengurangi resiko burung balibu menjadi rusak. Terbukti bahan lovebird balibu yang sebagian hasil ternakan sendiri menjadi fighter serta rajin ngekek diatas gantangan. “ Terbantu sekali dengan mix racikan pakan produksi ebod jaya, burung lovebird balibu saya mulai bisa diajak jalan-jalan tentunya menjadikan tambahan pemasukan kantong apabila resmi dipinang pemain lain “,- Tutup Mr. Rasyid yang saat itu sedang mempersiapkan burung lovebird balibunya untuk turun diarena Latberan.

Sahabat ronggolawe perlu anda ketahui, Pakan Premium Kenari Prembun terbuat dari biji-bijian segar yang berkualitas super. Diproses dengan bahan yang higienis serta modern, sehingga menghasilkan produk yang terjamin kualitasna. Lengkap dengan sayuran dan buah-buahan untuk mencukupi setiap vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk burung kesayangan anda. Canary seed, Haver, Niger, Biji Sawi, Leen Seed, Milet Putih, Milet Merah, Minyak Ikan, Vitamin A & Vitamin B menjadikan kualitas setara produk luar negeri. Tak lupa banyak sekali multivitamin seperti Ebod Vit yang juga turut membantu burung kesayangan anda tetap vit dan rajin berbunyi sepanjang hari. Apalagi kini telah hadir terobosan baru nan modern yaitu aplikasi online android untuk memudahkan anda mendapat produk ebod jaya. Tinggal buka handphone, download di apps store, registrasi , nikmati promo yang dikeluarkan ebod jaya setiap harinya dan anda cukup duduk di rumah untuk menunggu barang pesanan anda yang diantar oleh pihak ekspedisi. Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi segera download aplikasi ebod jaya. ( Aziz Fauzi Juni 2017 )

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login