Rebut Doorprize – Doorprize Menarik Di Event Lapas Metro Cup I Lampung Minggu 27 Agustus 2017

 

Untuk para Warga Lampung, persiapkan jajaran amunisi jagoan kesayangan anda karena,  Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kota Metro dan DPR Ronggolawe Metro akan mengadakan event Festival dan Lomba Burung Berkicau bertajuk LAPAS METRO CUP I yang siap dilaksanakan di penghujung bulan Agustus pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 bertempat di Halaman Stadion 24 Tejosari, Metro Timur, Kota Metro Lampung.  Mengapa para kicau mania Kota Metro dan sekitarnya wajib untuk mengikuti gelaran ini? Karena akan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp.3000.000 juga akan ada Door Prize – Door prize menarik yang sangat sayang bila dilewatkan  berupa  1 unit Sepeda, Kipas Angin dan alat rumah tangga lainnya.

Event yang di prakasai Agus Kurniawan selaku Ketua Panitia, lalu Hadi Agam sebagai Ketua Pelaksana dan Teguh Wibowo Bcip SH.  Msi selaku Penanggung jawab acara.  Tak hanya sampai situ kejutan – kejutan yang sudah disiapkan untuk anda, Seluruh pemenang juara pertama yang memakai Kandang Ebod Jaya akan mendapatkan hadiah utama.  Itulah mengapa anda begitu diuntungkan bila setia memakai product- product keluaran Ebod Jaya terutama sangkarnya, dengan harga yang relatif  tetapi dengan model dan bahan berkualitas tinggi menunjang penampilan amunisi – amunisi terbaik anda.  Sangkar Ebod Jaya di rangkai dari bahan – bahan baku pilihan yang kokoh dan tak gampang patah atau rusak karena proses dan jaminan mutunya sudah lulus lisensi.

Setiap Pembelian tiket pun akan mendapatkan bonus produk Ebod Jaya sangat menarik bukan ?  6 Kategori lomba  siap diadakan di event kali ini, untuk para pecinta Lovebird semua kelas hampir di dominasi Lovebird Baby ataupun Lovebird dewasa dan tak hanya Lovebird, akan ada Kapas Tembak, Ciblek, Kacer, Murai Batu dan  Kenari yang terbagi dalam berbagai kategori.  Kategori kelas E – Bodre untuk Kapas Tembak dan Ciblek A-B dan untuk kelas ini Kapas Tembak da  Ciblek full saweran.  Lalu dikelas Sangkar Ebod Jaya untuk Lovebird A-B, Lovebird Baby A-B, Kacer, Murai Batu dan Kenari.  Memasuki kelas  KPLP untuk Lovebird A/b, Lovebird Baby A- B, Kacer, Murai Batu dan Kenari.

DI Kelas Kalapas disediakan untuk Lovebird, Lovebird Baby, Kacer, Murai Batu dan Kenari lalu kelas Kadiv Pas untuk Lovebird, Kacer dan Murai Batu dan terakhir kelas utama  untuk Kakanwil untuk Lovebird dan Kacer.   Untuk ketentuan lomba anda bisa menyimak di dalam  brosur dan untuk pemesanan tiket, info lomba dan info hotel bisa menghubungi contact person yang tertera dalam brosur.  Mari para saudara Kota Metro Dalam dan Luar Kota  ramai –ramai isi acara minggu dengan mengkuti  LAPAS METRO CUP I dan pakai terus Product Ebod Jaya untuk mendampingi jajaran amunisi anda ( Shindeww aka shinta dewi / 02/08/2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login