Ramones Bukti Nyata Nazar Botak Riano di Piala Panglima TNI

Cibubur, mediaronggolawe.com – Riano dan Firman Dipo Team mengucapkan Alhamdulillah, Ramones masih dijalur yang baik saat tampil di arena festival dan kompetisi burung berkicau Piala Panglima TNI 2016. ”Berkat doa dan dukungan sahabat-sahabat #RAMONES# berhasil tampil menjadi juara 1 kelas Murai Batu MILTIH C Piala Panglima 2016,”ujar Riano di  Taman Wiladatika Cibubur, Minggu (09/10).  Setelah bertarung di kelas utama Murai Batu Panglima melawan Andorid, Casablanca Kolo Welang, Donat dan jawara nasional lainnya membuat Ramones semakin percaya diri tampil di bawah guyuran air hujan saat tampil  di kelas Murai Batu C Milthi.

Ia mengatakan berani tampil beda dan percaya diri itu penting dimilik petarung sejati. Kalau  ingin memiliki Burung Murai batu berkualitas jawara sejati dan selalu buat lawan bernyali ciut saat tampil di gelaran festival dan kompetisi burung berkicau nasional seperti Piala Panglima TNI. Setelah minum Air Tirto Kukilo saat cuaca extra dingin dibawa guyuran hujan deras tubuh Ramones tetap tampil rajin berkicau dan tidak mudah stress. Air Tirto Kukilo itu air paling cocok untuk di konsumsi setiap hari semua jenis burung berkicau apalagi untuk menjadi burung juara seperti Ramones di kelas Burung Murai Batu yang rutin minum air teruji kualitasnya.

“Kalau ingin memiliki Burung Murai Batu yang sehat, rajin berkicau dan tidak mudah stress saat perubahan cuaca di arena pertandingan. Saya mempercayakan kepada vitamin Ebod Solution yang terbuat dari bahan-bahan extra alami  untuk tubuh Ramones tetap stabil setelah duet maut hujan-hujanan sama om Fretty Barnas sampai menggigil,”ujarnya setelah mengawal Ramones tempur dengan Mr. Big Burung Murai Batu milik Romli sang jawara sejati dari Depok yang selalu setiap berada di jalur jawara nasional. Memang sedikit terkejut, Riano saat mengawal Ramones temppur dibawah guyuran hujan tetap penampilan Ramones berkicau dengan irama lagu sempurna, tembakan-tembakan yang dahsyat sambil beratraksi berhasil membuat juri terpesona dengan penampilanya.

“ Saya menggucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan dan sahabat atas doa nya hingga membuat kepala kami semakin menunduk untuk menghormati rekan rekan dan sahabat. Bersyukur kepada yang kuasa masih dapat bersaing dengan Murai Batu lainnya yang sangat baik performancenya. Kelak hasil ini adalah sebagai kado ulang tahun RAMONES ke 4 pada bulan November 2016 yang akan datan, terima kasih, salam, bravo MURAI BATU INDONESIA kepala saya sudah ditanggih botak oleh Ramones,” Ujar Rian Tiranida di dampingi Firman Dipo Team di Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Panglima TNI 2016.

Kalau kicaumania ingin memilik Burung Murai Batu jawara seperti Ramones sebaiknya berikan perawatan rutin dan pastikan pakan voernya adalah pakan yang telah teruji kualitasnya sebagai pakan burung berkicau jawara. Jenis pakan paling cocok untuk Burung Murai Batu Jawara banyak kicaumania mempercayakan kepada Pakan Voer Ronggolawe untuk menu wajib pakan hariannya. Pakan Voer Ronggolawe memang sangat pas di berikan kepada burung jawara. Pakan wajib burung jawara ini memang mempunyai Vitamin dan Nutrisi yang cukup tinggidan sangat pantas di berikan kepada seluruh jenis burung ocehan. kandungan Anti Oksidannya juga mampu menangkal Radikal bebas. Voer Ronggolawe membantu burung untuk menjadi tameng kekebalan tubuh. Hingga tak heran jika burung pemakan Voer Ronggolawe sudah banyak di gunakan oleh banyak kalangan kicau mania. (Ahmadi/9 Oktober 2016)

 

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login