Ramayana Parung Bogor Semakin Ramai Bersama Ronggolawe Nusantara

Parung, mediaronggolawe.com – Ramayana Parung Enterprise Ebod Jaya terus mengalami metamorfosi menjadi lebih baik berasama Ronggolawe Nusantara DPW Bogor Raya. Burung Murai Batu dan Pleci menjadi kelas pembuka untuk daya tarik burung berkicau berkumpul di Latber Ramayana Parung setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu. Para Jawara yang berkompetisi di Ramayana Parung siap gempur Piala Dadang Danubrata CUP 2 di GOR Pajajaran Bogor.

“Ramayana Parung semakin diminati kicaumania dan sahabat ronggolawers, Walaupun hanya lapangan festival dan kompetisi burung berkicau pinggiran tapi setiap jawara yang lahir disini berani tampil di event nasional dengan dua lapangan seperti Piala Dadang Danubrata CUP 2 Minggu, 3 September 2017,”ujar Abah didampingi Ocay an Panitia Latber Ramayana Parung Enterprise Ebod Jaya di Parung, Sabtu (1/9).

Jelang Munas Ronggolawe Nusantara (RN) 3,4,5 November 2017 di Asrama Haji Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Pemilik lapangan latihan burung berkicau yang sudah bergabung dengan Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara mulai bersiap hadir. Ronggolawe Nusantara DPW Bogor Raya juga

Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Bogor sudah memastikan hadir ke Munas Ronggolawe Nusantara, Apalagi beberapa waktu lalu Culik Nizrina dan Kang Ebod langsung menyampaikan undangannya kepada seluruh pengurus Ronggolawe Nusantara. Semoga sehat selalu dan bisa hadir bersama keluarga besar Ronggolawe Nusantara.

Informasinya setiap DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) hanya diwakili oleh 2 orang. Sedangkan pemilik gantangan seluruh Indonesia yang berafiliasi dengan Ronggolawe Nusantara diwakili oleh satu orang. “Mengingat DPC harus memiliki lapangan, dalam acara Munas ini kami mencatat Ketua DPC adalah pemilik yang mewakili lapangan,”ujar Culik Nizrina An. Panitia Munas Ronggolawe Nusantara di Jakarta.

Fasilitas seragam, makan dan kamar hotel menjadi tanggung jawab Panitia Munas dengan sponsor tunggal Ebod Jaya. Sedangkan Transportasi menjadi tanggung jawab masing-masing individu peserta Munas Ronggolawe Nusantara yang mewakili setiap daerah. “Disinilah tempat kita saling bertemu. Jalin silaturahmi. Tunjukan loyalitas, moralitas dan militansi tanpa batas. Salam Ronggolawers !,”ujarnya.

Sementara itu, Lovebirdmania yang berhasil menjadi juara di Latber Ramayana Parung Enterprise Ebod Jaya siap memberanikan diri tampil percaya diri berkompetisi di event nasional Piala Dadang Danubrata CUP 2 di GOR Pajajaran Bogor. “Lumayan sih, sudah semaki ramai Ramayana Parung Enterprise Ebod Jaya bersama Ronggolawe Nusantara,”ujar Ocay.

Untuk menjadi lebih percaya diri di arena festival dan kompetisi burung berkicau biasa kicaumania dan sahabat ronggolawers mempercayakan kepada Sangkar Ebod Jaya. Kualitas baik dan harganya cukup bisa membuat kicaumania dan  sahabat ronggolawers pemula berani tampil di arena kompetisi burung berkicau.  Program Umroh Gratis EBod Jaya juga menjadi salah satu bagian terbaik yang selalu di tunggu kicaumania dan sahabat ronggolawers di Indonesia. (Ahmadi/ September 2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login