RAKERDA DPW BOGOR RAYA PART 2 SERTA PEMANTAPAN JURI RONGGOLAWE

RAKERDA DPW BOGOR RAYA PART 2 SERTA PEMANTAPAN JURI RONGGOLAWE

Bogor, sabtu 09 Februari 2018 pukul 20.00 WIB yang bertempat di lapangan UNDERPASS / RIVER SIDE, seluruh pemilik EO yang ada di DPW bogor raya serta seluruh juri yang bertugas di DPW bogor raya berkumpul di satu titik ini untuk mencapai silaturahmi dan membangun kembali semangat untuk meraih kekompakan yang maksimal. 

RAKERDA PART 2 ini juga di hadiri oleh beberapa pengurus RONGGOLAWE DPW Bogor Raya yaitu Mr.Jhon Biver, Bpk.Nanang, Bpk.Deden, Bpk.Ali Andi, Bpk.Keukeu dan Bpk.Ujang. rapat kali ini membahas tentang kinerja seluruh EO dan seluruh penjurian.

Mr.Jhon Biver dalam rapat masalah penjurian mengutarakan agar juri mempunyai kedisiplinan yang kuat baik itu tentang waktu dan juga disiplin saat di lapangan, contoh kecil beliau lakukan saat di tempat yaitu menanyakan “siapa yang pertama hadir di dalam pertemuan ini”  seorang juri wanita mengacungkan jarinya dan patut ditiru untuk kedisipilinannya masalah waktu, dan Mr.Jhon Biver memberikan bonus tambahan, mudah mudahan dari contoh kecil yang beliau lakukan bisa menumbuhkan semangat tentang kedisiplinan di lapangan demi melayani kicau mania. serta membahas perolingan antar juri di DPW Bogor Raya ini, dengan maksud agar juri mendapat wawasan dan mental yang kuat.

Bpk.Keukeu dan Bpk.Ujang mengutarakan masalah tentang bagai mana penilaian yang baik dan benar, serta melakukan simulasi penilaian di lapangan memakai SISTEM BLOCK DORONG yang di bantu oleh Mas EKO, seluruh juri di beri pengarahan di uji dan di coba disini, demi memantapkan kedisiplinan penilaian saat di lapangan.


  1. Kemudian dalam rapat pemilik EO membahas tentang pembenahan masalah yang di alami oleh masing masing EO supaya lebih baik kedepannya demi melayani kicau mania, sehingga para kicau mania merasa nyaman dan di manjakan di setiap gelaran yang di sediakan oleh masing masing EO yang ada di DPW Bogor Raya ini. Serta di penghujung acara pembagian dana suport dari Pres.Ronggolawe yaitu Bpk. H.EBOD untuk masing masing EO telah tersampaikan, mudah mudahan dengan adanya rapat yang terselenggara ini menjadikan RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BOGOR RAYA semakin solid.

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login