RAKERDA DPW BOGOR RAYA MELALUI KEMITRAAN KITA BEKERJA NYATA UNTUK MAJU BERSAMA

RAKERDA DPW BOGOR RAYA

MELALUI KEMITRAAN KITA BEKERJA NYATA UNTUK MAJU BERSAMA

Mediaronggolawe.com – Bogor, Senin, 27 November 2017 Dewan Pimpinan Wilayah Bogor kembali menggelar Rapat Kerja Daerah Ronggolawe Nusantara (RAKERDA) yang bertempat di Hotel AMRIS Jln. Padjajaran No. 27 kota Bogor. Rakerda Ronggolawe Nusantara kali ini membahas tentang kinerja kerja organisasi DPW yang ada di Bogor Raya ini untuk selalu bisa mengedepankan pelayanan untuk para kicau mania.

Ada pun Rapat ini di hadiri oleh Presiden Ronggolawe Nusantara yaitu Bpk. H, Makhfud Solaiman, Bpk. Jhon Biver selaku Watimpres dan Bpk. Nanang selaku Ketua DPW Bogor Raya, serta di hadiri juga oleh rekan-rekan juri Ronggolawe Nusantara dan pemilik gantangan juga pengurus gantang yang ada di DPW Bogor ini. Total gantangan yang ikut dalam organisasi Ronggolawe Nusantara yang ada di Bogor ini ada 14 lapangan serta 37 juri dari Ronggolawe Nusantara.

Ada pun sesi tanya jawab dalam rapat ini yaitu dalam masalah penilaian burung dan sistematik untuk masing masing gantangan agar bisa seirama maju bersama.

Semangat konslet dari Ronggolawe bukan konslet ke arah yang negatif, justru konslet disini menandakan semangat yang luar biasa, tidak heran Ronggolawe Nusantara ini selalu menjadi yang terdepan, terbukti dengan ada gantangan di luar negri yaitu Brunei Darussalam yang bersekala Internasional dan hampir di seluruh Indonesia juga telah bergabung dengan organisasi Ronggolawe Nusantara.

Ronggolawe dan Ebod Jaya ini kaitanya sangat erat sekali, selama bisa melayani kicau mania dan kicau mania atau penghoby burung masih ada, maka Ronggolawe dan Ebod Jaya akan terus berdiri melayani yang terbaik untuk kicau mania. -R-Team-

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login