Qta Qta Team Tampil Solid Mendominasi Tangga Juara

Lampung, Mediaronggolawe.com – Berawal dari sekedar bermain lomba burung bersama hingga membentuk tim yang bernama “Qta Qta Team” yang dibentuk di daerah Kota Metro, dan nama Qta Qta Team Sendiri di ambil karena hanya Kita yang ada didalam team itu, Qta Qta Team merupakan tim yang bisa dikatakan tim belum cukup lama yang telah mampu bersaing di deretan atas bersama tim tim lainnya yang lebih senior. Basecamp Qta Qta Team sendiri terletak di Kota Metro,Yaitu di salah satu rumah anggotanya sendiri. Visi dan Misi Qta Qta Team adalah yang pertama untuk menambah saudara dan yang ke dua adalah untuk mencetak burung burung yang berkelas agar bisa bersaing dengan burung-burung yang lebih hebat ataupun burung-burung yang berkelas lainnya dan yang terakhir atau yang ketiga adalah untuk menaikan nama Qta Qta Team Team di deretan atas bersama tim di deretan atas lainnya.Sejak awal berdirinya hingga sekarang Qta Qta Team telah meraih beberapa gelar juara di kelas lovebird seperti kemarin saat ada acar yang bertajuk “Lapas Metro CUP 1” dan juga di ajang “LATPRES atau Latber” di gantangan EBOD VIT 29 Metro Utara pada setiap hari Kamis, Dan sekarang ini mereka sedang menyiapkan untuk acara “Gebyar Miltih” di lapangan COKLATAN Kemiling bersama juri Ronggolawe Nusantara yang akan diadakan pada hari Minggu, 17 September 2017.

Di balik kinerja burung-burung yang dimiliki oleh Qta Qta Team mereka menggunakan “MILTIH” untuk pakan hariannya dan pakan “EBOD Lovebird” menjelang satu hari sebelum lomba, dan untuk minumnya sendiri mereka menambahkan multivitamin bermineral “EBOD VIT” yang diberikan beberapa tetes kepada seluruh amunisi burungnya setiap harinya, sehingga mereka telah membuktikan khasiatnya prodak EBOD sampai saat ini.

Dalam perolehan prestasi yang diraih oleh Qta Qta Team Team mereka tidak akan berhenti sampai disini saja, mereka akan selalu melakukan yang terbaik untuk maraih gelar juara di event atau gelaran Latber, Latpres, ataupun lomba-lomba besar yang bertarap Regional maupun Nasinoal.

“Ya Allhamdulillah kami sudah dapat bersaing dengan tim-tim besar lainya, semoga saja Qta Qta Team bisa lebih maju dan bisa meraih gelar gelar juara di Latber atau Latpres ataupun CUP yang bertaraf Nasional maupun Regional, dan kami juga tidak membutuhkan banyak anggota untuk tim kami, kami hanya mencari orang yang benar benar royal terhadap Qta Qta Team, dan satu hal yang terpenting di dalam tim ini adalah jangan ada dusta di antara kita semua.” Papar salah satu anggota Qta Qta Team Kepada awak Media Ronggolawe.

Jangan lupa kita ramaikan juga!!!  Gelaran “GEBYAR MILTIH” di lapangan Coklatan Kemiling Minggu 17 September 2017 bersama juri Ronggolawe Nusantara. Salam Ronggolawers! “KAMI ADA KARENA ANDA”. (Ficky/Andi)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login