Putra Baron kawal CR 84 Bandung Merajai kelas kenari

PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO, SOLO

Bagi seekor  jawara, mempunyai durasi kerja yang bagus tentu harus di imbangi pula dengan kondisi tubuh dan stamina yang prima, Ebod Solution Formula Optima 4 in 1 sangat cocok di gunakan Untuk menjaga kondisi tubuh burung peliharaan agar tetap Fit dan berstamina, kandungan  Probiotic Lactobactilus berguna untuk mencegah dan mengobati penyakit pada burung. Ditambah dengan Madu yang mengandung vitamin B, folat, vitamin C, kalsium, besi, magnesium, fosfor, dan kalium.

Sang juara tampil ngedur, ini rahasianya

Cara pakainya pun sangat mudah, yakni cukup campurkan 3 tetes Ebod Solution ke dalam air minum burung serta setiap hari mengagantinya dengan yang baru agar kualitasnya tetap terjaga, mempunyai burung sehat dan mampu berprestasi tentu menjadi dambaan bagi setiap Sahabat Ronggolawers di manapun berada.

Beberapa burung milik Om Erik CR 84 Bandung berhasil menang di kelasnya masing – masing,  Putra Baron & Om Yanwar menjadi aktor penting di balik sukses RT, Mr bean, dan hanoman merajai kelas kenari di event piala danlanud Adi Soemarmo Solo (30/7) yang lalu.

Om Yanwar & Putra Baron sukses kawal jagoan Om Erik ( CR 84 Bandung ) di Solo

Padahal 2 pekan sebelum turun di Solo, Putra Baron terlebih dahulu juga mendulang hasil yang sama, tatkala dirinya sukses mengantar snewen meraih double winner di Piala Canting Pekalongan ( 16/7) yang lalu

Putra Baron yang selama ini di kenal sebagai pengorbit burung kenari jempolan memang mempunyai segudang pengalaman tak terkecuali saat menyiapakan burung ke lapangan, Ia beberapa kali di dapuk sebagai salah satu kier master terbaik  kelas kenari asal kota Klaten.

Putra Baron piawai poles burung kenari

Di event tersebut ketiga burung milik Om Om Erik ( CR 84 Bandung ) nampil dominan, masing – masing kenari RT menjadi yang terbaik di kelas kenari kalitan, secara keseluruhan RT meraih juara 1, 1 dan 2, Mr bean juara 2 di kelas kenari standart umum ebod joss sedangkan hanoman berhasil menjadi raja di kelas kenari standart umum ebod vit.

Bahkan seusai nampil bagus di Piala Adi Soemarmo, RT kembali tampil menggila di latpres BnR Cokro Klaten (1/8), “ RT mempunyai stamina yang sangat bagus, sekaligus ini merupakan salah satu burung terbaik Kami ( CR 84 Bandung ), jadi tidak masalah meski terus kami dur untuk turun, hehehehe “ ungkap Putra Baron.

Jagoan Putra baron & Om Erik, ternyata tidak hanya menang di Solo saja, salah satu jagoannya lainnya ( Kenari Snewen ) juga tuai hasil mengagumkan di blok barat, turun di Road To Bandung lautan api, snewen mengkilap dengan melipat 2 kali juara sebagai runner up.

Snewen mengkilap di blok barat

Berkat raihan prestasi yang di raih ketiga jagoannya tersebut, Om Erik Bandung dan Putra Baron mengaku lebih pede  untuk menampilkan kembali jagoannya tersebut di beberapa event besar yang bakal di gulir, seperti Danlanud Cup Jogja & PBI Koalisi 3 star Semarang 6 agustus, dan Piala Pandawa Sakti Jogja 27 agustus mendatang.

Putra Baron : berikutnya 3 Star Semarang dan Piala Pandawa Sakti Jogja


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login