Punya Burung Kuat Tahan Lama dan Panjang Wajib Coba Piala Brother SF

Bandung. Mediaronggolawe.com –  Punya Burung  kuat tahan lama dan panjang, sayang kalau tidak bisa menikmati tanpa batas. Hanya dipilihara dalam rumah sayang sekali, padahal bisa menjadi lebih super duper kalau masuk di tempat yang tepat. Mau tahun tempat yang paling enak dinikmati untuk burung kuat tahan lama dan panjang? Ini dia tempatnya Festival dan kompetisi burung berkicau Piala Brother SF Minggu,04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur setelah Piala Ebod Strong dan Piala Indonesia, Minggu 20 November 2016.

Kalau kurang pede memasukan burung kuat tahan lama dan panjang, kicaumania jangan takut karena Ebod Jaya sudah siapkan menu makan dan vitamin yang paling cocok untuk burung jawara. Salah satunya Pakan Voer Ronggolawe Hijau Rumput Laut, terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, kaya vitamin dan memiliki nutrisi yang lengkap. Pakan Voer Ronggolawe Hijau juga mengandung antioksidan sebagai senyawa-senyawa yang bisa melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif.

“ Penyakit yang disebabkan dari radikal bebas dapat berasal dari metabolisme tubuh maupun faktor eksternal lainnya. Jadi kalau sudah rajin mengkonsumsi Pakan Voer Ronggolawe Hijau sudah dipastikan burung kesayangan anda tidak stres dan rajin berkicau,”Ujar Hanny Faroko Ketua Panitia Piala Brother SF bersama Culik Nizrina Ketua Harian Ronggolawe Nusantara di Bandung yang selalu setia mengawal Piala Ebod Strong  yang berhadiah Rp25 juta tiket  Rp800 ribu. Dengan tambahan dooprize special 2 tiket umroh gratis dan satu unit sepeda motor + BPKBnya Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya.

Kicaumania harus tahu Pakan Voer Ronggolawe Hijau khusus buat burung pemakan serangga seperti Murai Batu, Kacer, Anis Merah, Pentet, Cucak hijau, Jalak Suren dan Anis Kembang dan burung pemakan voer lainnya. Tapi tidak tertutup kemungkinan burung pemakan biji-bijian suka dengan Pakan Voer Ronggoawe Hijau sama seperti Pakan Voer Ronggolawe yang sudah banyak tersebar di pasaran dan telah diuji coba oleh Avent BCC SF untuk ternak Burung Love Birdnya.

Kalau ingin dapat yang lebih istimewa lagi jangan lupa masukkan burung jagoan ke arena kompetisi burung berkicau Piala Brother SF di Taman Wiladatika Cibubur ada hadih Rp50 juta tanpa harus menanti full gantangan. Hanya dengan tiket Rp50 ribu bisa dapat kesempatan 2 tiket Umroh Gratis ,2 unit sepeda motor, 2 unit TV LCD, 5 sangkar Ebod Jaya dan Rp2 juta untuk kicaumania tanpa batas demi kicaumania semakin jaya bersama Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya di Indonesia.

Untuk mendapatkan dooprize umroh gratis, sepeda motor, TV, sangkar Ebod Jaya dan uang RP2 juta di Piala Brother SF bisa langsung menghubungi RONGGO DOANK di 081212901770 dan Pin BBM 5E800EB4 dan transfer ke REK BCA No. 7390430544 a/n Adrianus Radityo Wardhono HP 081331290776. Kicaumania juga wajib tahu kapan pesanan tiket Piala Brother SF ditutup! Pesanan tiket ditutup 01 Desember 2016 dan pesanan tiket bisa diambil Sabtu,03 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Kalau pesanan tiket tidak diambil hingga Minggu,04 Desember 2016 panitia berhak menjualnya kepada kicaumania lainnya.

Namun kalau ingin burung anda bisa lebih gacor, kuat, tahan lama, berkicau dengan merdu dan volume yang kuat, kasar hingga membuat Team Juri Ronggolawe Nusantara dan kicaumania terpukau. Kicaumania harus coba produk jamu baru dari Ebod Jaya yang ternyata lebih istimewa dari vitamin formula Ebod Solution yaitu jamu Ebod Strong adalah Formula khusus dari Ekstrak rempah-rempah Nusantara pilihan yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina burung yang akan bertarung di lapangan.

Manfaat Ebod Strong bisa meningkatkan stamina burung lomba, menjadikan nafas burung panjang, Suara semakin mengkristal & tembus, mengatasi serak & sesak nafas pada burung. Komposisi rempah Pinang, Sambiloto, Merica, Jahe dan Madu. Aturan pakai 5 Tetes 1 Hari sebelum lomba di campurkan ke air minum, 5 Tetes 1 jam sebelum lomba di campurkan ke air minum dan jangan lupa minum Air Tirto Kukilo. Jangan lupa ada Piala Hello Kitty SF 27 Januari 2017 di Taman Wiladatika Cibubur.  (Ahmadi/15 November 2016)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login