Prabu Milik Mr. Yadi LDBC Menguasai Di Kelas Kacer Dengan Meraih Hattrick

 

Dengan Ebod Vit Prabu Tampil Cadas Di Gelaran Latpres Pagar Alam

Maraknya penghobi burung kicau ini semakin hari semakin menjadi jadi di setiap penjuru daerah, sehingga tidak di pungkiri lagi banyak nya gelaran perlombaan pameran burung berkicau yang di selenggarakan hampir setiap harinya, baik itu dalam gelaran latber, latpres, maupun lomba besar lainnya yang selalu penuh antusias oleh para kicau mania, seperti waktu lalu di gelaran Latpres Pagar Alam (Kamis, 22/12/16) bersama Juri PBI yang selalu tegas dalam penilaiannya menjadikan antusias para peserta untuk menghadiri acara tersebut, Gelaran yang berlangsung di Lokasi Gg. PU Bandar Lampung menjadi tumpah ruah oleh para peserta kicau mania dengan amunisi amunisi terbaiknya, sehingga menjadikan suatu ajang persaingan ketat dan memanas di setiap kelasnya.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah di kelas kacer, dimana di kelas ini selalu di padati oleh kacer kacer tangguh yang di miliki oleh setiap peserta, sehingga menjadi ajang tontonan yang menarik dan penuh hasrat bagi para kacer mania, sehingga di akhir penilaiannya terdapat kacer kenamaan Prabu yang keluar sebagai juara pertama di kelas Exsekutif dengan bendra koncer merah mutlak, Prabu adalah amunisi kacer yang di miliki oleh Mr. Yadi yang tergabung dalam Team LDBC ini mempunyai gaya tarung yang sangat mewah Dan mempunyai speed yang rapat dari awal gantang sampai akhir serta mempunyai isian isian yang berkelas, seperti isian suara burung kolibri, cililin, rambata, cucak jenggot, jalak suren dll, sehingga tidak di ragukan lagi kinerjanya di kelas tersebut, namun di kelas selanjutnya di kelas Kacer Bintang, Prabu kembali tunjukan ekstensi dengan penampilan yang stabil, namun kali ini penampilan prabu lebih cadas dan kembali meraih juara Pertama dengan bendera koncer merah yang menumpuk menjadi satu di nomor gantangannya, setelah penampilan prabu yang ke 2, Mr. Yadi sang pemiliknya menurunkan kembali Prabu Di kelas Kacer Favorit, hal hasil di setiap penampilannya prabu selalu stabil dan memberikan acaman bagi para peserta lain sehingga prabu keluar sebagai juara pertama di kelas tersebut untuk yang ke 3 kalinya, sehingga Prabu merajai di setiap kelas kacer di gelaran tersebut dengan membawa pulang hasil Hattrick yang membangakan bagi sang empunya yaitu Mr. Yadi LDBC.

Dengan ke suksesan yang di raih oleh Prabu, Mr. Yadi LDBC tidak terlepas dengan kekonsistenan yang baik dalam merawat Prabu maupun amunisi lainnya yang ia miliki, seperti pemberian vitamin bermineral yang berkualitas, Mr. Yadi LDBC selalu mempercayai ke pada produk produk Ebod Jaya seperti Vitamin Bermineral Ebod Vit yang berkualitas yang selalu di berikan beberapa tetes di campurkan ke dalam air minumnya kepada setiap amunisi yang ia miliki serta yang ia berikan setiap harinya, sehingga Prabu dan setiap amunisinya selalu sehat, stabil dan selalu meraih prestasi di setiap ajang pameran burung berkicau yang ia ikut sertai.

Di sela sela akhir perlombaan dan perbincangan kepada awak Media Ronggolawe, Mr. Yadi LDBC sang empu Prabu memaparkan.

“semoga di setiap penampilannya prabu selalu stabil dan kembali meraih pundi pundi juara di setiap perlombaan dan di setiap kelasnya yang di ikuti, serta terimakasih pada sahabat kicau mania yang selalu suport Prabu di saat penampilannya. Salam Kacer Mania dimana pun Berada”Papar Mr. Yadi LDBC. (bendya agung, 14/12/16)

Bagi rekan rekan kicau mania Provinsi Lampung dan sekitarnya yang ingin di muat di http://www. mediaronggolawe. com (artikel), Bisa Hubungi Di:

No tlp: 082279643636/08996450955
BBM: D46D21BF
Email: [email protected] com
Terimakasih dan salam Media Ronggolawe Nusantara.”Kami Ada Karena Anda”

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login