Pojok Sangkar Bos Pren Sajikan Sangkar Kualitas

Model Orie Penuh Nilai Seni Tinggi

Kehadiran Pojok sangkar Bos Pren yang dikawal langsung pemuda enerjik penuh idea Mr Waffy Waqqy memberikan kepusaan baru bagi para pemain burung yang memiliki selera tinggi. Beberapa waktu lalu, Bos Pren membuka shoow roomnya di sebuah lomba besar dengan menyuguhkan sangkar yang warna warni dengan kualitas serta memilkki nilai seni yang tinggi. Mulai sangkar kecil kalsik asal Cungkuok dan sangkar murai hasil  pengrajin dalam negri. Kesan elite, berkelas dengan sentuhan seni tinggi memang terasa saat kita melihat langsung shoow roomnya Bos Pres. Aneka model, warna, tipe dan ukuran tersaji disana, namun stock dari berbagai jenis tidak banyak, boleh jadi hanya ada dua bahkan satu.

Sehingga sang kolekstor yang membelinya merasa memiliki produk unggulan yang spesial tak pasaran. Secara langsung harga yang ditawarkan memang  lebih unggul dari harga sangkar biasanya, ettapi  tentu jaminan kualitas melengkapinya. Tak eran rasa bangga yang tinggi dirasakan pemilik atau pengolesksi sangkar hasil kreatif  Bos Pres. Dipadukannya produk luar dan dalam negri secara nyata seperti  melihat karya seni yang hebat, ternyata produk dalam negri tak kalah hebatnya dari pengrajin sangkar tirai bambu, terlebih dalam model sangkar bulat atau kotak ukir. Hasil  Solo atau lainnya terlihat sama halus dan mengandung  cerita yang melegenda,sehingga melihat sangkar tak hanya melihat tongkrongan atau pisiknya saja, tetapi melihat pula cerita melengenda yang  diukir  pada sangakar tersebut, sangat wajar kalau harga sedikit unggul.

Tak heran kicaumania terus mengerumuni show roomnya. Menurur Waqqy semua sangkar yang dipamerkan dishow roomnya semua hasil anak bangsa dan sebagaian memang ada dari negri tirai bambu, semuanya untuk perbandingan bahwa pengrajin kita  ternyata tak ada kalahnya dengan pengrajin sangkar luar. Dan semuanya memag  bisa dilihat dengan nyata di showroomnya. “ Benar memang semu sangkar yang saya pemerkan semuanya hapir produk anak negri, yang luar hanya beberapa saja, maksudnya supaya mampu dilihat dan dibandingkan betapa karya pengrajin kita juga punya kualitas dan nilai seni yang tinggi “ Ungkap Pria yang selalu tampil necis dilapangan

Kerberadaan Bos Pren memang untuk memenuhi kebutuhan para pemain burung  yang ingin memanjakan burung  kesayangannya dengan sangkar yang berkelas,kendati harus bongkar kocek besar tetapi Bods pres terus merogohnya karena memang penikmat sangkar  koleksinya terus diburu dan dibutuhkan. “ Saya pemain burung ,sehingga saya hapal selera meraka dan tentu untuk memanjakan burung  andalan yang  juga selalu memanjakan kita memang harus tepat ” Kilahnya. Ia meneruskan, sering melihat  dilapangan, burung hebat, sangkarnya biasa saja, padahal harga burungnya selangit dan kedatangannya untuk menyelerasakan hal itu. Burung mewah, berkelas memang sangkarnya harus mewah dan berkelas juga. (Yan/02/08)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login