Poetra Mas Bengkulu Siap Hadir Ke Munas Ronggolawe Nusantara

Mediaronggolawe.com – Jelang Munas Ronggolawe Nusantara (RN) 3,4,5 November 2017 di Asrama Haji Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Poetra Mas Ketua Ronggolawe Nusantara DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Bengkulu memastikan siap hadir menjadi peserta di Munas Ronggolawe Nusantara bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di wilayah Bengkulu. Setelah festival dan kompetisi burung berkicau yang di gelar Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Poetra Mas selalu siap siaga menjalin silahturahmi dengan kicaumania dan sahabat ronggolawers di seluruh Indonesia.

“ Saya memastikan hadir ke Munas Ronggolawe Nusantara di Jakarta, Apalagi beberapa waktu lalu Culik Nizrina dan Kang Ebod langsung menyampaikan undangannya. Semoga sehat selalu dan bisa hadir bersama keluarga besar Ronggolawe Nusantara,”ujar Poetra Mas di Jambi setelah ikut meramaikan festival dan kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan RI Ke-72 bersama Ebod Jaya dan Wakil Walikota Jambi di GOR Kota Bumi, Jambi.

Informasinya setiap DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) hanya diwakili oleh 2 orang. Sedangkan pemilik gantangan seluruh Indonesia yang berafiliasi dengan Ronggolawe Nusantara diwakili oleh satu orang. “Mengingat DPC harus memiliki lapangan, dalam acara Munas ini kami mencatat Ketua DPC adalah pemilik yang mewakili lapangan,”ujar Culik Nizrina An. Panitia Munas Ronggolawe Nusantara di Jakarta.

Fasilitas seragam, makan dan kamar hotel menjadi tanggung jawab Panitia Munas dengan sponsor tunggal Ebod Jaya. Sedangkan Transportasi menjadi tanggung jawab masing-masing individu peserta Munas Ronggolawe Nusantara yang mewakili setiap daerah. “Disinilah tempat kita saling bertemu. Jalin silaturahmi. Tunjukan loyalitas, moralitas dan militansi tanpa batas. Salam Ronggolawers !,”ujarnya.

Kicaumania dan Sahabat Ronggolawers harus tahu kalau Poetra Mas selalu aktif hadiri di event festival dan kompetisi burung berkicau bergengsi khususnya wilayah Sumatera. Dia selalu setia menjalin kawan dengan organisasi selain Ronggolawe Nusantara. Beberapa dari amunisi Poetra Mas juga selalu mampu bersaing bersama burung-burung papan atas lainnya mulai dari Murai Batu, Kacer dan Kapas Tembak dan selalu setia menjadi langganan sang juara ketika di arena kompetisi.

Jagoan Kacer Poetra Mas Bengkulu yang diberi nama Santana juga berhasil mencuri perhatian kicaumania dan sahabat ronggolawers dengan harga cukup fantastis yang mencapai ratusan juta rupiah. Santana selalu berani tampil percaya diri ketika berada diarena kompetisi dan selalu berani gasak tiga kelas secara maraton hingga nama Santana terkenal di seluruh Sumetera.

Poetra Mas mengatakan untuk memelihara Burung Kacer jadi juara selalu berikan Pakan Voer Ronggolawe. Pakan terbaik dari Ebod Jaya mengandung antioksidan sangat dibutuhkan sekali untuk ketahanan burung jagoan. “Apalagi jika ditambah Ebod Joss dan Ebod Vit yang rutin diberikan seminggu tiga kali sebanyak 5 tetes dicampurkan ke dalam cepuk air minum burung,”ujarnya.

Lelaki berbadan atletis ini juga seakan tak ingin puas begitu saja, bahkan beliau juga selalu berambisi untuk menjadi juara Single Fighter, bagaimana tidak! Amunisi yang dimiliki bapak dua orang anak ini memang sangat mumpuni dan selalu torehkan prestasi yang membanggakan. Karena dalam setiap aksinya Santana mampu tampil lebih dominan dari lawannya tersebut. (Ahmadi/12 Agustus 2017)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login