Pleci Skharepmu Siap Bikin Kejutan

 

Mediaronggolawe.com – Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2018. Di tahun 2018 nanti, pasti perkembangan dunia perburungan Indonesia akan lebih maju lagi dari tahun sebelumnya, terlebih persaingan – persaingan amunisi burung para kicau mania disetiap blok daerah, pasti akan lebih memanas dan menjadi tontonan yang menarik. Dikarenakan akan semakin bertambahkicau mania pedantang baru dengan amunisi yang berkualitas. Dan yang akan terjadi burung – burung lawas akan sering bertarung dengan burung – burung pendatang baru, disetiap ajang gelaran festival kontes burung berkicau dimana pun itu diadakan.

Salah satu burung lawas yang siap untuk bersaing dengan burung – burung pendatang baru nanti di tahun 2018, yaitu Skharepmu dari ( Betawi Kraton Team ). Mungkin nama Skharepmu sendiri, untuk ditelinga pleman di seluruh Indonesia sudah tidak asing lagi terdengar. Memang Shkarepmu sendiri. Salah satu pleci terbaik yang ada di Indonesia.

Penghargaan demi penghargaan di event – event festival kontes burung berkicau bertaraf nasional dan bergengsi seluruh Indonesia, kerap diraih Skharepmu.  Track record prestasi terbaik Shkarepmu, seperti meraih juara 1, 2, 4 dan 9 di Presiden Cup IV ( 2016 ), lalu meraih juara 1 dan 2 di Piala Pasunda ( 2017 ), dan masih banyak lagi prestasi Shkarepmu digelaran event nasional yang tidak bisa disebut satu persatu, karena sudah terlalu banyak. Dengan memperlihatkan dua event tersebut saja, kita bisa menyimpulkan, bahwa Pleci Skharepmu dari ( Betawi Keraton Team ), yaitu pleci lintas Eo.

Saat saya selaku pers mediaronggolawe.com , berkunjung ke base camp ( Betawi Keraton Team ), dibilangan Buaran Jakarta Timur. Saya langsung dimanjakan dengan pemandangan sejumlah trophy yang tersusun sangat rapih sekali. Dan jumlah trophynya pun tidak sedikit, banyak sekali. Ada salah satu perbincangan saya dengan pentolan ( Betawi Keraton Team ), yang membuat saya terkejut, beliau mengatakan trophy yang dipajang di base camp ( Betawi Keraton Team ), hanya yang juara 1 saja dan eventnya juga dipilih, dan untuk trophy juara 1, 2 dan 3 lainnya, di titipkan di semua crew ( Betawi Keraton Team ). Disini saja sudah banyak, sudah begitu event – event bergengsi saja, bagaimana yang lainnya, trophy yang dititpkan. Beliau hanya tersenyum.

Kebetulan Skharepmu baru saja rampung dari masa mabungnya, dan sudah di turunkan di berbagai event – event festival kontes burung berkicau di Jakarta. Hasilnya pun, perfomance Skharepmu sudah kembali normal, dan lagi sedang on fire.

Sebelum memasuki tahun 2018. Dekat – dekat ini, event – event bergengsi bertaraf nasional banyak sekali. Skharepmu siap untuk diturunkan, dan juga sangat siap untuk bersaing dengan pleci – pleci terbaik yang ada di Indonesia,  tidak terlupakan bersaing secara sehat dan fair play. Kita tunggu kejutan demi kejutan dari pleci Skharepmu ( Betawi Keraton Team ) di berbagai event di seluruh Indonesia. ( Bayong 23/11/17 ).

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login