Play Boy Bocah Nakal F16 Gempur Karanggan Enterprise Jelang Top Jejak Voer Ronggolawe

Karanggan, mediaronggolawe.com – Hujan angin jadi saksi Bocah Nakal dan Play Boy main cantik di lapangan festival dan kompetisi burung berkicau Karanggan Enterprise, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Minggu 11 Desember 2016. Kelas Murai Batu Karanggan jadi rebutan kicaumania walaupun cuaca cukup extrim hujan tidak berhenti-henti dari awal star hingga akhir kompetisi Play Boy dan Bocah Nakal disusul F16 terus memberikan nuansa pertandingan yang sprotif dan Fair Play. Jelang Top Jejak Voer Ronggolawe di BTW Enterprise Ebod Jaya Ronggolawe Nusantara Minggu, 25 Desember 2016 kicaumania terus melatih burung jagoanya untuk tampil jadi jawara nasional dari Bogor.

“Benar sudah kalau Play Boy itu punya daya tarik jadi jawara di kelas Murai Batu. Penampilannya yang nyentrik volume tembus, gaya main cantik, dengan irama lagu yang cukup sempuna berhasil membuat lawan takluk. Selanjutnya kalau sudah begini Play Boy pasti akan terus tampil sempuna di atas gantangan,”Ujar Awaluddin Arjuna SF yang terus naik ke atas gantangan Karanggan Enterprise hingga sesi kelas terakhir Murai Batu berakhir.

Untuk menjadikan Burung Murai Batu bisa tampil juara seperti Play Boy dalam kondisi cuaca cukup extrim. Kicaumania kini tidak perlu bingung lagi karena Ebod Jaya sebagai produsen terbesar dan terprcaya telah mengelurakan produk vitamin dan formula ajaib 4in1 yang bisa meningkatan stamina yang loyo. Cukup berikan 5 tetes Ebod Solutioan ke air minum Burung sebelum naik ke atas gantangan selanjutnya pasti ada reaksi yang sangat special di atas gantangan dan sudah pasti burung rajin berkicau dan stamina tarungan kembali on ketika melihat lawannya berkicau.

Selanjutnya, jika kicaumania ingin memiliki Burung Mura Batu yang selalu tampil jadi jawara rajin berkicau, tidak mudah stress dan tidak mudah terserang penyakit seperti Play Bot, Hunter dan F16. Kicaumania harus membiasakan Burung Murai Batu mengkonsumsi Pakan Voer yang mengandung antioksidan dengan kandungan vitamin, nutrisi yang paling cocok untuk burung jawara. Jadi jangan salah pilih pakan gunakan Pakan Voer Ronggolawe dan kini ada juga Pakan Voer Ronggolawe Hijau yang mengandung tambahan rumput laut untuk meningkatkan stamina di saat naik ke atas gantangan kompetisi burung berkicau.

Burung Cucak Hijau seperti Hunter Permata juga bisa mengkonsumsi Pakan Voer Ronggolawe untuk menetralkan metabolisme dan rajin berkicau saat naik ke atas gantangan. Selain Pakan Voer Ronggolawe, Ebod Jaya juga membuat  Jamu berkualitas super untuk membantu semua jenis Burung Berkicau rajin berkicau dan pasti selalu tampil prima saat naik ke atas gantangan kompetisi burung berkicau apalagi kalau bukan Ebod Strong, Jamu Ebod Strong kini menjadi jamu paling dicari oleh kicaumania di akhir tahun 2016 karena khasiatnya sangat menggoda kicaumania.

Ari Citeureup Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang datan berkompetisi di lapangan burung berkicau Karanggan Enterprise. Walaupun cuaca hujan disertai angin dan terus hujan hingga kompetisi berakhir. Kicaumania tetap setia berkompetisi dan menjadi Karanggan Enterprise pilihan utama untuk menjadikan Burung Berkicau siap tampil jadi juara nasional. “Berikutnya kicaumania yang tampil jadi juara di Latpres Karanggan Enterprise siap jadi juara di Top Jejak Voer Ronggolawe. Jangan remehkan kemampuan pasukan Karanggan Enterprise di event nasional,”ujarnya. Ucil Burung Love Bird Rantau BC juga berhasil tampil sempurnak di Karanggan Enterprise karena ngekeknya yang panjang, volume tembus ditambha gaya yang exsotik berhasil mencuri perhatian lovebirdmania dan juri Karanggan Enterprise. (Ahmadi/3 Desember 2016)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login