Piala Wibawa Mukti Murai Batu Neymar Rebut Double Winner

Cikarang, mediaronggolawe.com – Mendengar nama Neymar tentunya yang kita tau adalah atlit sepak bola terkenal namun berbeda dengan yang satu ini nama Neymar justru adalah burung Murai Batu miliknya Andi Owen, Murai Batu Neymar miliknya Andi Owen Alvin Team berulang kali berhasil rebut kelas pembuka Murai Batu Voer Ronggolawe pada gelaran Piala Wibawa Mukti 13/08, meski cuaca terik matahari yang sangat menyengat siang itu namun Neymar masih mampu berikan yang terbaik dikelasnya, tonjolan serta isian Kenari yang panjang dimuntahkan dengan durasi yang sangat maksimal.

Andi Owen yang merupakan salah satu pemain papan atas Nasional kala itu juga turun langsung untuk menyaksikan penampilan Neymar pada kelas Utama Murai Batu Ebod Strong pada sesi ke 13, tidak jauh berbeda dengan penampilan pertamanya, puluhan Murai Batu papan atas berhasil dilawan Neymar dengan telak dan menjadi pusat perhatian para kontestan dan sang juri  yang bertugas saat itu. Nama Neymar memang sudah tidak asing lagi dikalangan para pecinta Murai Batu karna beberapa aksinya yang sering kali menebar pesona pada setiap laga yang dimainkannya.

Murai Batu Neymar Setelah Bertarung Di Kelas Pembuka Murai Batu Voer Ronggolawe

Voer Ronggolawe pakan wajib burung juara dapat membuat burung  lebih sehat dan  rajin berkicau, kandungan yang berada didalam satu bungkus 400G mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kekebalan tubuh agar tidak rentan terserang penyakit. Voer Ronggolawe juga kaya akan vitamin dan protein yang tinggi maka sangat pas jika Voer Ronggolawe dijadikan pakan harian. Tambahkan Ebod Strong 10 tetes pada H-1 dan hari H berikan 5 tetes, karna Ebod Strong juga terbuat dari rempah rempah pilihan yang dapat membantu suara burung anda semakin mengkristal.

“ Sangat puas dengan hasil yang didapat kali ini Neymnar berhasil double winner meski panasnya pool namun tidak sedikitpun terpengaruh dengan cuaca “ ujar sang empunya Neymar. Semoga Neymar selalu berikan yang terbaik saat diarena lomba yaa om Andi.

Gelaran Piala Wibawa Mukti menjadikan moment untuk bersilaturahmi kepada para pemain Bekasi, Cikarang, Karawang dan sekitarnya. Terlebih beliau juga bertemu sahabatnya Mr. Fonda yang juga turut meramaikan gelaran tersebut.

Kagum Melihat Aksi Neymar DI Piala WIbawa Mukti

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo/07/Agustus2017)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0853-9494-7867
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login