Piala Unpad3 Terselenggara Dengan Aman Dan Lancar

 LJM Sikat MB Unpad, Jendral Terbaik dikelas Bio Konslet

Panas terik memayungi lomba besar burung berkicau “  Piala Unpad3 ” Minggu (03/12) Kampus Unpad , Jln Raya  Bandung – Sumedang KM 21 Jatinangor. Kendati demikian para peserta tak meyerah, tak kurang dari 2000 lebih peserta mengikuti suguhan lomba H. Teza Ramdani dan  H.Amin sampai tuntas. Kelas utama MB Unpad jadi incaran, salah satunya H. Deden uyang menurunkan Ljm dikelas utama. Sebelumnya Ljm kerap menjawara dikelas-kelas utama lomba besar lintas organizer. Kali ini, ia  kembali merebut kelas utama dengan hadiah uang tunai Rp 25 Juta plus trophy mewah dari panitia. Tampil ngotot dari awal dengan kinerja tuntas.

Sebagai Runer-upnya diraih oleh Maestronya H. Arif dan ketiganya disikat Big Show gaconya Mr Linus dari Dewa Bintang yang tampil ngotot dan terus memberikan perlawanan kepada sang juara.MB lainnya yang  tampil cemerlang  adalah Jendral, burung lawas sarat prestasi gaconya Dedy-Sensen Otista. Tampil perdana pasca mabung, ia langsung  ngotot dan merebut juara pertama dikelas MB Bio Konslet. Dua kelas lainnya diimurai batu diambil Badainya Mr Tedy  dan Rbnya H.Pramono yang menjawara dikelas masing-masing. Ngapak Team yang dikawal Mr Tio Libaco mendominasi kelas murai batu, Pakuannya serta  German besutannya Budi Satriamasuk juara ketiga didua kelas berbeda.

Terjadi kejutan dikelas kacer, burung andalannya Ivan Syam dari Sakura Sf tampil agresif dan menonjol, lihat saja Raja Langit tampil mewah dan merebut juara pertama dan kedua, begitu juga dengan Dewa Kulon, juga merebut juara satu dan tiga, dengan aksi yang memukau. Sebelumnya keduanya kerap tampil lomba-lomba besar dengan kemenangan besar. Satu kelas diambil Cimareme Sf, siang itu mereka merebut prstasi dari kelas ijo, Jhon Badil yang tampil menawan dengan merebut juara kedua. Sebelumnya di Kapolda Jabar,  Piala Panglima JB masuk diurutan satu dan dua.

 

Kelas unggulan anis merah, tersaji sangat menarik, peserta disuguhai laga burung-burung kelas, selain Bopin yang prestasinya terus menjulang, siang itu burung andalannya Drs. Dindin Mpd dari FKIP Unpas Sf rebut kemenangan nyeri dengan aksi yang menarik. Disusul Lestinya Pa’ Ali dari Garut yang merebut juara pertama dikelas  Miltih B, burung umur tujuh bulan ini memang mengejutkan, tampil diantara burung-burung cadas,  mentalnya sangat menakjubkan sehingga mampu menaklukannya. Lesti burung masa depan yang boleh jadi kelak ia akan didaulat sebagai burung terbaik dikelasnya.

Sementara dikelas love bird, burung lawas mampu merajai kelasnya, sebut saja GaliGongli miliknya Dadan Bacip Bandoeng Djoera yang merebut Hattrik dan runer-up satu kali, disusul Biang kerok Mr Prio yang juga merebut Hattrik  dengan tampilan yang cemerlang. Dikelas pentet disabet  Krakatau miliknya Ivan Instinct Bansel yang merebut juara pertama dikelas bergengsi. Disesi akhir kelas Colibri, Krakatau dan Meja Makan tampil gemilang dengan merebut juara pertama dan kedua.Burung andalanya Aim Faturohman dari AA Jacky Team   sering menjawara diberbagai lomba.(Yanyan)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login