Piala Ononiha Menjadi Contoh Lomba Burung Tanpa Teriak + Video

Sukses Hadirkan Kicau Mania Antar Provinsi

Bogor, mediaronggolawe.com – Festival dan lomba burung berkicau yang mengambil tema Piala Ononiha yang mengambil lokasi di lapangan Gor Padjajaran membuat antusias yang sangat besar dari para kontestan, namun gelaran ini hanya untuk para pecinta paruh bengkok khususnya Love Bird mania dari seluruh tanah air yang meramaikan gelaran tersebut pada 23 April 2017.

Hengky Nias yang menjadi ketua panitia penyelengara menyampaikan “ terimakasih kepada kicau mania khususnya untuk komunitas Love Bird yang hadir pada gelaran Piala Ononiha ini dengan sangat tertib dan tanpa teriak di lapangan Gor Padjajaran, semoga gelaran ini juga bisa menjadi contoh untuk para kicau mania tanah air yang masih banyak menggantang burung khususnya pada LB, karna yang kita tau jenis burung yang satu ini sulit untuk ditertibkan “ Pungkas Hengky Nias.

Burung Love Bird salah satu burung yang mengkonsumsi jenis biji  – bijian yaitu Milet Putih yang menjadi pakan utamanya. Pastikan kebersihan yang sangat terjamin untuk pakan burung kesayangan kita oleh karena itu Ebod Jaya selaku produsen perburungan terbesar di tanah air juga menyediakan pakan untuk jenis burung Love Bird yang sudah tidak diragukan lagi, selain itu juga seluruh produk Ebod Jaya diproduksi menggunakan mesin modern. Adapun jenis produk untuk si paruh bengkok bermacam – macam muali dari Ebod Love Bird, Pakan Kebumen dan yang paling terbaru dan paling laris diburu oleh para kaum ngekek adalah Miltih yang tidak lain adalah singkatan dari Milet Putih, karna diproduksi menggunakan mesin modern Miltih Ebod Jaya pastinya lebih higienis, lebih bersih dan wangi serta kemasanya bermacam – macam mulai dari kemasan bungkus plastic 400 gram dan Botol hingga Miltih Kotak yang berisi bersih 250 Gram.

Benar benar saya salut buat seluruh kicau mania yang mana pada gelaran ini kida dapat jadikan suatu moment kebangkitan buat kita terutama yang di bogor, bahwa kita dapat menciptakan suatu lomba yang benar – benar kita nikmati suara dari burung – burung jagoan kita. Juga tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada bapak H. Ebod yang sudah mensuport gelaran Piala Ononiha dari awal sampai dengan selesai, dan berbagai macam prooduk Ebodnya, juga terimakasih kepada Bapak H Dadang Danubrata selaku Ketua Pembina Bogor Bersatu Teamyang juga telah turut membantu mensukseskan gelaran ini akhir kata saya Hengky Nias Salam Ngekek dan Kompak selalu “ tambah beliau saat ditemui diakhir gelaran.

Arif WAI BF Bandung juga mengutarakan bahwa Pengalamannya main di Piala Ononiha ini berkumpul bersama teman – teman Love Bird mania se-Indonesia banyak Love Bird – Love Bird yang bagus juga yang hadir disini dan beliau juga berhasil menjadi  juara Bird Club terbaik pada gelaran Piala Ononiha 23/04. (KangRonggo/03/27April2017)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0853-9494-7867
Email: [email protected] com
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login