piala merapi di serbu pecinta anis merah

PIALA MERAPI DISERBU PECINTA ANIS MERAH

Festival dan kompetisi burung berkicau bertajuk piala merapi sekaligus sebagai ajang Launching RONGGOLAWE DPC MAGELANG berlangsung Minggu 1 Januari 2017 menjadi salah satu gelaran pertama terakbar di Jawa Tengah pada awal tahun 2017. Bertempat di Komplek Pasar Baru Ponalan Muntilan Magelang.

Event yang di kawal langsung oleh H.Hakim Sadewa selaku ketua DPC MAGELANG menjadi awal dari perjalanan organisasi Ronggolawe Nusantara untuk melebarkan sayap di Jawa Tengah.

Setiap Peserta yang hadir dan memiliki tiket berhak mendapatkan Produk Dari EBOD JAYA dengan cara menukarkan kupon tiket dengan Pakan Voer Ronggolawe dan Juga Miltih serta beberapa vitamin burung yang langsung dapat di terima oleh para kicau mania yang hadir dalam event Piala Merapi.

Menjadi Daerah yang memiliki kondisi alam cukup Dingin karena Lokasinya yang tepat berada di salah satu Kaki Gunung Merapi, tak hayal di daerah ini pecinta dan komunitas Pecinta Anis Merah banyak tersebar di daerah yang memiliki julukan Kota Sejuta Bunga.

Terbukti Pada Gelaran Piala Merapi, Antusiasme Peserta Anis Merah pada gelaran ini Memang tidak bisa dianggap sepele. Hampir semua nomor gantangan terisi dengan para peserta yang juga hadir dari berbagai kota selain Magelang.

Lomba yang berjalan Non teriak ini memang menjadi salah satu impian para kicau mania, yang memang benar-benar ingin menikmati dan menghayati jalannya lomba dengan menikmati kinerja burung mereka di gantangan.

Selain itu ini adalah gelaran perdana dimana sistim penjurian Ronggolawe Nusantara dikenalkan,di sosialisasikan dan diterapkan di kota dengan julukan sejuta bunga yang berada di lereng gunung merapi.

Cuaca yang bersahabat mengiringi jalannya lomba dengan aman dan nyaman. Meskipun bertepatan dengan hari yang sama event piala merapi ini bersamaan dengan beberapa gelaran di sekitar kota magelang jawa tengah, Gelaran Lounching Dpc Ronggolawe Magelang ini tetap diserbu kicau mania dari berbagai daerah.

Dengan memperebutkan doorprize Anakan Murai Batu Ring EBOD JAYA dan berbagai hadiah menarik lainnya. Keseluruhan kelas yang berjalan dengan dimulai dari harga tiket 250 ribu sampai 50 ribu rupiah sebagian tiket ludes terjual pada Kicau Mania.

Persaingan Ketat sangat terasa dikelas Anis Merah yang dimainkan sebanyak 2x dalam gelaran ini, Berbagai burung dengan kualitas tinggi juga ikut andil dalam gelaran piala merapi ini. H.Hakim Sadewa selaku ketua DPC Ronggolawe Magelang Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Peserta Anis Merah Khususnya yang sudah berpartisipasi untuk menyukseskan gelaran Piala Merapi yang sekaligus menjadi awal dari Terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang Magelang Organisasi Ronggolawe Nusantara.

Semoga Dengan Hadirnya Organisasi Ronggolawe Nusantara sebagai warna Baru di Kota Magelang dan untuk memajukan Dunia Perburungan Demi Kebaikan Bersama Khususnya di Jawa Tengah.

Bagi para sahabat ronggolawers yang berkenan untuk di liput atau di tuliskan profilnya dalam web Mediaronggolawe.com dapat menghubungi  085729436719 atau pin 5D024E52 (SETO 1/JAN 16)

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login