PIALA CANTING 2 : Kenari achiles & murai batu kian santang bawa SPG SF meroket

ACHILES & KIAN SANTANG TAMPIL EDAN

Kenari achiles dan murai batu kian santang masing – masing besutan Om Putra baron & Mr Mian Jepara/ Dedi trans tampil mencorong sekaligus sukses bawa Om Husni ( SPG SF Pemalang ) meroket dalam festival dan kompetisi burung berkicau piala canting 2 (16/7) di Pekalongan.

rahasRAHASIA PERAWATAN SANG JUARA

Kian santang meraih kemenangan di kelas murai batu ebod strong, mengungguli tarzan milik Om Onie PG, serta baja hitam besutan Mr Arief, lewat aksi panglima gam, jagoan lain milik Om Husni juga tampil menonjol dengan meraih predikat sebagai juara 3 di kelas yang sama.

Om Husni ( SPG SF ) juga berhasil menjuarai kelas kenari, achiles bahkan tak tertandingi lawan – lawanya di kelas kenari standart bebas, dalam 3 kali penampilannya, achiles berhasil mengukir kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2, antara lain di kelas kenari standart umum miltih dan ebod strong serta runner up di kelas kenari standart umum ebod vit.

OM HUSNI A ( SPG SF PEMALANG )

Kenari achiles tampil menawan, suara tembus, lagu yang di bawakan juga panjang – panjang di padu dengan gaya goyang, membuatnya memang layak menyandang gelar tersebut, bahkan bisa saja burung tersebut meraih predikat sebagai burung terbaik andai penampilannya di kelas ebod strong tidak tergelincir oleh bento milik H Amik.

“ kualitas achiles memang tidak bisa di ragukan lagi, ia merupakan tipikal burung yang gampang nampil walau dalam cuaca panas sekalipun, kemenangan yang di raihnya hari ini tentu sangat membanggakan terutama bagi Om Husni “ tandas Om Putra Baron yang siang kemarin membawa bendera SPG SF Pemalang.

Penampilan impresif ke dua gaco tersebut tentu makin melambungkan nama Om Husni ke deretan atas kicau mania tanah air, terlebih baik di kelas murai batu maupun kenari lawan – lawan yang di hadapi merupakan burung – burung jawara yang nyaris datang dari segala arah dan blok.


OM PUTRA BARON, ACHILES TAMPIL CEMERLANG

“ terima kasih buat Mr Mian/ Dedi trans, Om Putra Baron dan juga rekan – rekan SPG SF Pemalang yang sudah ikut mengawal di event prestisisus ini, Saya sangat bangga melihat kebersamaan seperti ini dan semoga kedepannya bisa makin solid lagi “ ungkap Om Husni ketika Kami temui.


OM DEDI TRANS & OM HUSNI

Dan rencananya jika tidak ada halang merintang, baik Om Husni, Dedi trans dan Putra Baron bakal kembali menggelandang jagoannya tersebut ke Purwodadi Award pekan ini kemudian Piala Danlanud Adi Soemarmo Solo 30 juli mendatang.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login