Piala Ae 1 Madiun Di Pastikan Di Gruduk Kicaumania Wilayah Pantura Jatim

All Kicaumania , Kenari mania, Lovebird mania serta Pleci mania wilayah Jatim Pantura siap adu kekuatan dengan blok selatan

Jatim, Mediaronggolawe,- Magnet Ronggolawe Nusantara masih menjadi idaman kicaumania khususnya wilayah Jatim. Apalagi ditambah sosok Pak Karyadi yang tak sungkan untuk menggandeng Event Organisasi demi suksesnya lomba. Deklarasi Dpc Ronggolawe Nusantara siap di tancapkan, apalagi daerah Pantura Jatim siap beradu gengsi, ada kenari mania, Lovebirbd Mania,  Pleci Mania  dan Penggemar kicaumania Pantura. Insyaallah Kenari Basupati milik Bripka Deni Ismail,  Cokro Canary Sf Bojonegoro dan PCMI Bojonegoro Siap Hadir.

Mengambil tempat di Taman Ria Lanud Iswahyudi tanggal 13 Agustus 2017 siap menjadi saksi bisu berkumpulnya burung berkualitas Jatim tentunya di kawal langsung jajaran Divisi Juri Ronggolawe Nusantara. Perebutan thropy exclusive juara umum Bird Club dan Single fighter yang tentunya plus dana pembinaan yang tertera di brosur. Ketua Dpw Ronggolawe Nusantara Jatim Ong Hwie Liang juga menegaskan bahwa event ini jajaran juri ditegaskan untuk menghidupkan hati nurani dengan menjunjung tinggi asas fairplay tanpa tendensi muatan apapun Ong Hwie Liang melalui sambungan telepon selullar ,- ujar Koh Liang panggilan akrab Ketua Dpw Jatim. Event Piala AE 1 Madiun tentunya akan di liput media partner Media Ronggolawe media hobi masa kini. Dan doorprize khas berangkat ke tanah suci siap di “kocok” bagi kicaumania yang beruntung . Tunggu apa lagi segera geruduk event dengan view nan indah cocok untuk rekreasi keluarga. Sangkar bebas asal jangan ada stiker,- Ujar Agus Pia Kurniawan.

Silahkan anda dapat download via :  http://www.mediaronggolawe.com/brosur-piala-ae-1-2017.html

Exotisme burung yang dikenal  sepi peminat akan coba di angkat pamornya disini. Contoh Anis Merah, Exotisme anis merah dan gaya teller khas burung satu ini tentu ingin dilihat kebangkitannya oleh kicaumania khususnya pecinta anis merah. Salah satu produk ebod jaya terbaru yaitu Ebod Tox’s siap menjadi solusi anis merah yang terkenal rontok bulu yang tidak alami karena strees atau penyakit kutu. Efek cuaca yang extrim tak bisa di abaikan,jangan sampai anis merah kesayangan anda macet bunyi. Solusi agar burung anda vit dan tidak mudah terkena penyakit karena cuaca yang tidak menentu adalah Ebod Vit,5 tetes setiap hari cukup menjadi senjata andalan.

Stay Tune At www.mediaronggolawe.com media hobi masa kini.

Sahabat ronggolawe perlu anda ketahui, Ebod Jaya selalu konsisten membuat solusi untuk berbagai macam burung kesayangan anda. Khusus lovebird tentunya pakan ebod jaya miltih yang terbukti laris di pasaran adalah produk yang diproses dengan mesin canggih dan bahan yang di import langsung dari luar negeri. Terbukti dan banyak dibuktikan ngekek mania seluruh nusantara karena harga yang terjangkau serta tak mengesampingkan kualitas pakan itu sendiri. Salam ronggolawe untuk ngekek mania nusantara. Apalagi, Kini ebod jaya tak lagi susah di jumpai, bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk ebod jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah. ( Aziz Fauzi Agustus 2017)

Bagi anda yang ingin di liput khusus dalam bentuk video atau liputan khusus gaco jawara anda bisa menghubungi Aziz Ronggolawe 081234418290 Whatsapp. Salam Ronggolawer’s!

.

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login