PH 26 Anis Kembang AK Mania Jatim Pastikan Bawa Duta Walikota Malang CUP Sukses di Piala Indonesia

Cibubur, mediaronggolawe.com – Burung Anis Kembang telah memberikan aura sengat kicaumania untuk kembali membawanya ke arena festival dan kompetisi burung berkicau di Indonesia. Pasalnya, PH 26 jauh-jauh datang dari Jawa Timur dengan kawalan ketat Bernadt Ak Mania Jatim Duta Walikota Malang CUP berhasil menjadikan kompetisi burung berkicau Piala Indonesia Minggu 20 November 2016 di Taman Wiladatika Cibubur semakin menarik kicaumania membangkitkan semangat Anis Kembang. “Sebenar jauh tapi demi Anis Kembang, Saya dan Team rela datang jauh-jauh ke Cibubur untuk menjadi salah satu saksi hidup betapa istimewanya Piala Indonesia yang di gelar Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya,” Ujar Bernadt di Piala Indonesia, Minggu (20/11).

Kicaumania wilayah Jabodetabek, Bandung, Banten dan sekitarnya hingga kicaumania dari Pulau Sumatera dibuat terpesona dengan gaya nyentrik PH26 saat berada di atas arena gantangan kompetisi burung berkicau. Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia adalah salahsebagai ajang silahturahmi mempererat tali persaudaraan juga sambil tukar pengalaman saat perawatan gaco-gaco antar komunitas Anis Kembang di Indonesia bahkan mencari solusi bagaimana mengembalikan Burung Anis Kembang di arena kompetisi burung berkicau Indonesia. PH26 merupakan Anis Kembang yang sungguh jadi perhatian para AKPK ditanah air, dimana pun ada pagelaran pasti banyak bertanya tentang kinerja, rawatan harian maupun dilapangan.

Makanya PH26 sudah memastikan bahwa produk baru Ebod Jaya khusunya Air Tirto Kukilo disaat panas menyengat bisa menetralkan tubuh dan metabolisem Burung Anis Kemang saat naik ke atas gantangan, Ebod Strong dengan lima tetes ajibnya bisa memastikan berada di jalur jawara. Ebod Strong itu memang jamu special untuk burung jawara dan tentunya dengan tambahan Pakan Voer Ronggolawe Hijau Ruput Laut tetap dijalur jawara. Kalau sudah kena Pakan Voer Ronggolawe Hijau Rumput Laut Ebod Jaya pasti Burung Anis Merah semakin sehat, rajin berkicau dan tidak mudah stress. Karena Pakan Voer Ronggolawe Hijau Rumput Laut banyak mengandung vitamin, kaya mineral ditambah ada antioksidannya yang bisa menjaga tubuh Burung Anis Merah tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit diakibatkan dari Radikal Bebas.

Sudah banyak sekali prestasi yang diperoleh oleh PH26, kerena kerjanya membuktikan walau belum full koncer bendera merah full di sesi awal kelas Tirto Kukilo mampu membuktikan bahwa PH26 sangat berkelas dan berkualitas dengan mampu menjuarai di kelas Anis Kembang Piala Indonesia.Dari awal PH26 sudah kelihatan kerja ngototnya gueter nancep tidak goyang sama sekali gaspool remblong sampai akhir penilaian.

PH26 sungguh membius para penonton yang berada di Taman Wiladatika Cibubur, dia selalu memberikan hiburan yang terbaik dalam, semua lagunya dia keluarkan dibawakan kayak tidak ada hentinya bagai biduan diatas panggung. Namun tetap mendapatkan perlawanan dari Anis Merah Serdadu Jimmy Tri Star BC yang moncer di juara dua dan disusul oleh  Gear Book’s P.Widodo AK Mania Jatim Duta Walikota Malang CUP. Memang begitu semurna Anis Kembang dari Duta Walikota CUP karena selalu memberikan pertandingan yang sprotif dan jujur tanpa rekayasa. Terbukti kompetisi burung berkicau Piala Indonesia yang menggunakan sistem penjurian team Juri Ronggolawe Nusantara berhasil menciptakan pertandingan kompetisi burung berkicau yang fairplay. (Ahmadi/ 25 November 2016)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login