Peternak Ndeso Rejeki Kuto

“Hanya empat kandang mampu mencetak anakan berkualitas”

Tuban,Mediaronggolawe,- Alf Bird Farm jauh dari kemapanan,bisa dibilang kandang ndeso rejeki kuto. Hanya memiliki empat kandang ternak murai batu,akan tetapi jangan dianggap remeh. Bayangkan saja dalam sebulan kang taufan yang berdomisili di Desa Sumberarum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban mampu bersaing dengan breeder yang sudah bisa dibilang lebih bagus dari segi kuantitas dan kualitas.

 

Pria satu ini kesehariannya bekerja sebagai pegawai serabutan di salah satu Pabrik Semen terkenal di Indonesia. Beliau sangat rendah hati bahkan bisa disebut selalu merasa bodoh dalam hal breeding. Tapi Pria satu ini patut diakui dengan spekulasi yang beresiko. Apapun bisa terlaksana karena niat dan ketekunan,indukan Murai Batu nya pun bukan sembarangan. Kualitas indukan yang mumpuni dianggap kunci sukses mencetak trotol berkualitas. Bahkan sang induk Murai bukan asal comot,kualitas Ring Alf Bf laku keras dipasaran dengan jaminan mutu. Sistem garansi Trotol Murai Batu ditekankan. Di buku indenan anakan trotol bejibun sampai harus antri,bahkan sistem Down Payment oleh customer sering dilakukan untuk mengantri.

Pria asli Kabupaten Gresik ini tak hanya lihai dalam mencetak anakan,sistem pemasteran langsung dari burung asli (bukan audio) kunci sukses burung usia satu bulan sudah ngeplong. Akan tetapi beliau tetap menggunakan Produk Ebod Jaya yaitu Ebod Breeding dan multivitamin Ebod Vit yang tak diragukan lagi kualitasnya.

Voer Ronggolawe hijau juga makanan sehari-hari anakan trotolnya,alasannya simple hanya karena harga terjangkau dan kualitas setara dengan produk lain. Bondo nekat saya bisa menghidupi keluarga saya tanpa mengandalkan gaji sebagai pegawai serabutan mas,- dengan rendah hati beliau mengatakan seperti itu. Logika memang,gaji tak seberapa namun makin hari biaya hidup lambat laun makin tinggi. Harga cabai naik kebutuhan pokok naik ya ini cara kami sekeluarga untuk bertahan hidup,- sambung mas taufan. Awak media ronggolawe pun heran kok bisa ya di daerah yang mungkin jauh dari hiruk pikuk dunia fana bisa menjalin relasi hingga luar Pulau Jawa. Trotol ring Alf Bf di bandrol 2,5 juta – 3 juta tergantung kualitas indukan yang beliau sendiri enggan menyebut indukan itu ring siapa. Jaminan mutu tersebut banyak dibuktikan,garansi siap dilakukan. Intinya jangan sia siakan kepercayaan karena itu kunci paling utama dalam bisnis ternak ini.

Semoga kandang ndeso ini makin membahana Mas!

Tidak usah menunggu lama, dapatkan Voer Ronggolawe di toko – toko burung kesayangan anda. Product Ebod Jaya sudah tersebar diberbagai penjuru nusantara dengan antusiasme para konsumennya, menjadi cambuk untuk Ebod jaya dan tak ingin berhenti memberikan product terbaik dengan harga bersaing dan terjangkau. Selain Voer Ronggolawe, Ebod jaya mengeluarkan banyak product andalan mulai dari Milith, Ebod Strong, Ebod Solution, Bio Egg product terbaru dari Ebod jaya dan banyak lainnya.(Aziz Fauzi 16/2 2017)

Bagi anda yang ingin di liput khusus dalam bentuk video atau liputan khusus gaco jawara anda bisa menghubungi Aziz Ronggolawe 081234418290. Salam Ronggolawer’s!

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login