Pesanan Tiket Membludak Anniversary Kang Ebod – 45th

Pesanan Tiket Membludak Anniversary Kang Ebod – 45th

Bandung. Mediaronggolawe.com – Kang Ebod yang memang selaku owner tunggal Ebod Jaya dan Presiden Ronggolawe Nusantara mengagendakan Festival dan kompetisi burung berkicau dalam rangka Anniversary Kang Ebod ke 45 yang mengambil lokasi di lapangan GPP Lanud Husein Sastranegara Bandung, sekaligus gebyar liga kenari seri-3. Gelaran tersebut yang dikomandoi Jank Tisna  menjadi salah satu event yang pastinya sudah sangat ditunggu oleh kicau mania Bandung dan sekitarnya.

Mengapa kicau mania sudah tak sabar untuk menghadiri gelaran ini ??? karna kelas utama dengan tiket hanya 100.000 hadiah yang cukup mewah yakni 10 Juta untuk jenis burung Murai Batu, Anis Merah dan Love Bird. Yang lebih mengejutkan lagi kelas utama tersebut los gantangan yang berati berapapun jumlah gantangan hadiah juara 1 tetap dikeluarkan tanpa potongan.

Perlu diketahui untuk Jenis Burung Lovebird semua kelas dibursakan. Untuk Lovebird Paud maksimal penawaran 15 Juta, dan untuk Lovebird dewasa 50 Juta tentunya semua kelas wajib sangkar Ebod Jaya. Bagi para kicau mania yang datang lebih awal pastinya lebih beruntung karna mendapatkan kopi dan snack gratis.

RISIH Pakan Terbaik Untuk Kenari Juara

Panitia pelaksana Jank Tisna, yang mana beliau juga sebagai ketua Ronggolawe Nusantara DPW JABAR1 memaparkan bahwa sudah kuwalahan dengan laporan pemesanan tiket yang melonjak drastis. “ semoga semua berjalan sebagai mana mestinya dan tidak ada hal tidak kita inginkan “ paparnya. Bagi yang ingin memesan tiket bisa langsung menghubungi Dudi Romeo Tlp 0821-8360-1207 WA  0813-2096-3881. Harap diingat bahwa jika hari minggu pesanan tidak diambil maka panitia berhak menjual kembali.

Rahasia untuk menjadi juara dalam Gebyar Liga Kenari Seri-3 tentunya harus dipersiapkan dari sekarang, salah satu langkah yang harus dilakukan adalah pemberian pakan yang sudah terbukti khasiatnya dan Ebod Jaya telah meluncurkan produk terbaru yakni RISIH. Untuk para Kenari mania wajib menggunakan produk tersebut karna dalam satu kemasan terbuat dari biji – bijian alami yang tentunya aman untuk dikonsumsi burung juara kita. Kemasan RISIH yang diproduksi menggunakan mesin modern lebih bersih, higienis dan kualitas serta mengandung herbal alami.

Seusai lomba rasanya tidak pas jika tidak mampir di Kedai Bakso Ebod apalagi saat anda berada di Kota Kembang Bandung. Lokasi terdekat yakni di Jl. Abdurahman Soleh No.50 Husein Ruko Banyak Niaga Kaler No.14, dijamin setelah usai menjalankan hobi, apalagi burungnya sudah juara dan mendapatkan hadiah utama Kedai Bakso Ebod mejadi tempat yang pas untuk merayakannya.

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0821-1190-8283
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login