Persiapan Pendekar Merapi Ke PIALA DANPUSPOMAL

Mr. Tedjo Pemain Serba bisa Pemilik Anis Merah Pendekar Merapi
Pedekar Merapi Taklukan Hut TVRI Jabar

Lomba burung sekelas nasional bertajuk “HUT TVRI JABAR”, memang terbilang lomba burung tingkat nasional yang punya persaingan gahar, tak hanya murai batu, anis merah di jawa barat masih mendominasi di peringkat pertama. Tak heran, persaingan dan gengsi disini masih tinggi. Semua burung terbaik, Jabar, Jatim dan Jabodetabek tumplek disana, untuk memperebutkan siapa burung terbaik saat ini.

Pendekar Merapi salah satunya, mantan jawara puncak lomba besar nasional Presiden Cup 1 dan Presiden cup II ini sudah siap bersaing. Benar memang, turun di kelas perdana, besutan Mr.Tedjo ini langsung tampil ciamik, teler lepas, ngotot dan getar-getar diperlihatkannya. Selang setengah penilaian tampilan Merapi malah makin edan, selain getar-getar, suara trecetannya tembus sampai pinggir lapangan, seperti tak menghadapi musuh-musuh cadas, Merapi teller dari awal sampai akhir lomba.

Gaya teller menawan, suara berkelas plus kinerja tuntas jadi alasan para juri untuk menapuknya sebagai sang juara, kendati puluhan lawannya tampil pada ngotot. Kemenangan mutlak diantara pesaing yang gahar jatuh padanya. Ini pengalaman mengagumkan, dimana Pendekar Merapi merah legenda Indonesia masih bertaji dan jadi nomor satu. Merapi tercatat penakluk lomba-lomba besar, Mulai Piala Raja, Valentine, Presiden cup, Ronggolawe, Duta KM Cup III dan lomba-lomba besar lainnya yang dilaksanakan diberbagai blok. Merapi mampu menjawara dilintas organizer.

Menurut Mr.Tedjo, kemenangan ini mungkin sudah yang keseratus lebih selama dipegangnya. ”Tentu untuk kelas anis merah yang selalu tampil mapan dilapangan, terlebih berkualitas sangat jarang, mungkin Merapi pengecualian” Menurut salah satu juri senior yang tak mau disebut namanya. Pekan depan Pendekar Merapi kembali turun lapangan, kali ini lomba besar Piala Danpuspomal, seperti biasa persiapan PM selalu diutamakan untuk menjaga staminanya agar tetap prima di lapangan. (Yanyan)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login