Persiapan CR7 Menuju Event Nasional Setelah Menjuarai Bio Kroto GPBC

Mediaronggolawe.com- Bandung  KMB Bandung  merupakan komunitas kacer terbesar yang diisi para pemain Kacer  mania yang tersebar di berbagai pelosok kota Bandung . Kemarin di event Bio Kroto Feat GPBC , KMB Bandung pun turut berpartisipasi untuk mengikuti kategori kelas yang di sediakan dan menuai sederet prestasi berkat  para jajaran amunisinya . Salah satu amunisi KMB yang turun adalah CR 7 Amunisi  andalan GPS 07 Team dari KMB Bansel Team , yang kemarin tampil memukau di kelas Kacer utama . di Kategori Kacer  Bio Kroto , CR7 menuai banyak pujian karena tampil atraktif dan para juri memberikan point tertinggi mengantarkan GPS 07 Team keluar sebagai juara perrtama , dan tak berselang lama CR 7 Ngeplong di kategori Kacer Bio Star dan menggondol posisi runner up menambah track record kemenangan yang sudah di dapatnya .

Di temui di sela – sela acara ,CR 7 yang dikawal  sang owner yaitu Waasdon pernah memenangkan Juara BOB di event Ronggolawe di Cigereleng lalu sering mencetak Double Winner bahkan Hattirck di berbagai event lintas organizer .  Tak terhitung sudah berapa piagam dan throppy penghargaan yang sudah di torehkan burung kacer ini , selalu tampil mewah di lapangan membuat para lawannya merasa terancam ketika CR 7 diturunkan , Kepiawaian Waasdon dalam meramu CR 7 membuat banyak take over berdatangan tapi di tolak halus oleh Waasdon karena masih sayang . Ada yang sampai ingin take over hingga puluhan juta tapi belum ingin dilepas karena masih sayang , CR7 rajin di turunkan di berbagai ajang event nasional dan akan di persiapkan mengikuti salah satu event Nasional yang digelar di kota Yogyakarta bulan ini . “ saya ingin istirahati dulu CR7 agar bisa tampil maksimal sesudah dari sini “ ujar Wassdon . KMB Bansel yang bermarkas di Buntrak ini  ternyata rajin memberikan Ebod Solution satu minggu sekali pada CR7 agar CR7 moncer dilapangan, Ebod Solution diracik dari bahan –bahan alami untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan membuat kicau buru lebih kristal lagi . “ semua perawatan sama saja , simpel yang penting pake hati agar burung mau berkicau “ terang Waasdon ketika ditanya kiat perawatan yang diterapkannya .

Harapan ke depan dari Waasdon tidak muluk – muluk , ingin KMB team tetap kompak dan dapat terus berprestasi termasuk CR7 mampu membawa nama KMB Bansel Team dan GPS 07 tentunya . “ semoga CR7 Stabil di jalur juara agar terus mencetak prestasi dan melau ke event- event besar lainnya “ tutup Waasdon . Selamat untuk kemenangan CR7 kita nantikan lagi kabar – kabar baik dari CR7 .( Shindeww aka shinta Dewi /September 2017 )


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login