Permintaan Kicaumania, Lomba Menuju Brother SF Riau Di Pindahkan

 

Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Menuju Brother SF  sedianya diadakan di Taman Rekreasi Alam Mayang, panitia memindahkan tempatnya ke Taman Pancing Muara Alam. Permintaan pindah ini diumumkan setelah para pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Riau mengadakan rapat pengurus yang diadakan 10 hari menjelang lomba.

Saat dikonfirmasi kepada Ketua Ronggolawe DPW Riau yakni Bapak Herianto atau yang akrab di panggil om Ary Macho membenarkan perpindahan lokasi tempat perlombaan. Ini dikarenakan pertimbangan kami kepada kicaumania untuk memindahkan lokasi lomba. Setelah mendengar dan menampung keluh kesah kicaumania, maka saya lansung menggontak satu persatu pengurus DPW dan Pembina untuk rapat terbatas mengenai hal itu. Setalah mengadakan rapat tersebut maka kami sepakat untuk memindahkannya dari Taman Rekreasi Alam Mayang ke Taman Pancing Muara Alam. Alamat dari Taman Pancing tersebut sudah tidak asing lagi bagi kicaumania Riau Khususnya warga Pekanbaru karena terletak tidak jauh dari pusat kota Pekanbaru yakni di Jalan Kartama di depan kantor lurah Maharatu.

Om Ary juga menuturkan bahwa kami semua Pengurus dan Panitia sudah siap 100 persen dalam memberikan pelayanan ekstra kepada kicaumania. Kami tekankan juga kepada peserta nantinya untuk menjaga ketertiban dan tidak teriak pada saat perlombaan berlansung. Saya yang akan bertindak lansung untuk mendiskualifilasi peserta yang tidak mematuhi aturan tersebut. Mudah-mudahan terjadi kerjasama yang baik antara kami, panitia, dan peserta nantinya dan menikmati lomba yang tenang dan tidak teriak, om ary mengakhiri.

Brosur Festival & Kompetisi Burung Berkciau Menuju Piala Brother SF 3


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login