Perang Bintang di Top Jejak Voer Ronggolawe BTW Enterprise Ebod Jaya

Bogor, mediaronggolawe.com – Perang Bintang,  Ini nyata buka rekayasa hanya ada di Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Top Jejak Voer Ronggolawe BTW Enterprise Ebod Jaya di BTW Mall Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/12). “Itu lihat Tanggung Jawab Dia,”teriak Lovebirdmania saat menyaksikan kompetisi kelas Lovebird Ebod Solution. Bukan hanya teriakan itu yang muncul di BTW Mall, Tetapi teriakan kebahagian kicaumania, Koslet, Masih, Aduh, Volume, Dari Tadi, Bukan Burung itu, MP3, Edan jadi jurus andalan Kicaumania dan sahabat ronggolawe. Kompetisi Burung Berkicau yang fair play jadi penentu pelampiasan kebahagian kicaumania.

Kelas Burung  Pleci Miltih jadi incaran Plecimania Nasional, 220 Volt, Talas BC, Hulk Team, NV88 dan plecimania lokal dari Bogor berani berkompetisi di BTW Enterprise Ebod Jaya. Kendedes Pleci Bogor Bersatu Team berani memberikan perlawanan dengan B2G Boy dan Turbo Talas BC. “Irama Lagu dan tembakan istimewa, bisalah untuk tampil lagi di kelas berikutnya,”ujar Heri Team Talas BC optimis menjadi yang terbaik di Top Jejak Voer Ronggolawe.

Di kelas Kenari juga menjadi kelas neraka, karena jagoan-jagoan nasional datang dan berani berkompetisi di BTW Enterprise Ebod Jaya. Tetap berakhi mutlak bendera jawara berada di Costa Kenari milik Capt. Ariga Cakraawala SF. “Ini  kelas Kenari Neraka, Ternyata ada juga perang bintang di kelas Kenari di Bogor,”Ujar Koko Team Juri Ronggolawe Nusantara. Kalau Costa juara pertama,  Vsat Kenari milik Reja Bogor Bersatu masih bisa memberikan perlawan fair play dengan Lambada 2 milik Talas BC.

Ternyata Kelas Lovebird Ebod Solution, juga menjadi kelas paling mengerikan, Kelas Pintang mutlak ada di BTW Enterprise Ebod Jaya, Alam Pengkolan BC, Shakira Talas BC dan Lama Avent BCC SF tampil di atas gantangan. Miltih Pakan Milet Putih asli Produksi Ebod Jaya jadi kunci kemenangan Alam di Kelas Love Bird Ebod Solution. Burung Love Bird asli Bogor memang memikat hati lovebirdmania. Ngekek panjang, Volume dahsyat, Kerja aktif dari awal hingga akhir membuat kicaumania jatuh hati untuk memilik LoveB Bird jawara dari Bogor.

Sudah saatnya, Lovebirdmania memilih Pakan Miltih untuk Lovebird yang biasa dilombakan. Walaupun lovebirdmania mempunyai rawatan yang sedikit berbeda. Terutama dalam pemberian pakan utama sehari-hari. Ebod Jaya produsen pakan dan aksesoris perburungan terbesar di dunia sangat memperhatikan hal ini bagaimana kicaumania bisa terus jaya di Nusantara. Dengan mengeluarkan produk unggulan untuk Burung Lovebird, Miltih bisa menjadi pakan khusus paling cocok untuk Lovebird juara.

Miltih itu, Kalau sahabat ronggolawe tahu, isinya Milet Putih dengan kualitas terbaik. Sebelum dipasarkan Ebod Jaya telah mencari Milet Putih terbaik yang memang cocok dengan Lovebird yang berada di Indonesia. Dengan kemasan modern dan dapat menjaga kualitas Milet Putih tersebut tetap dalam kondisi terbaik juga telah melewati serangkaian proses kualitas Kontrol yang sangat ketat. Tujuannya untuk kepuasan lovebirdmania semua sebagai penggemar Lovebird. Sudah saatnya Lovebirdmania memperhatikan Lovebird kesayangan dengan memberikan pakan yang lebih berkualitas. Pakan yang bersih dan higienis. Sehingga Lovebird kesayanganya lebih sehat dan menghasilkan kualitas suara yang maksimal.

Kalau ingin memilik Burung Cucak Hijau, Anis Merah dan Murai Batu juara, Pastikan Kicaumania memakai Pakan Voer Pellet yaitu paling cocok untuk burung jawara. Apalagi kalau bukan! Pakan Voer Ronggolawe yang banyak mengandung nutrisi, kaya vitamin dan sudah pasti ada antioksidanya. Pakan Voer Ronggolawe juga ada pilihannya karena Ebod Jaya sangat memperhatikan kebutuhan kicaumania. Pakan Voer Ronggolawe coklat dan Pakan Voer Ronggolawe Hijau Rumput Laut.

Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Jejak Voer Ronggolawe Minggu, 25 Desember 2016, Jadi viral di dunia hobi burung berkicau jelang Natal dan Tahun Baru 2017 yang bisa melawan aksi Om Telolet Om yang beredar di dunia media sosial. Jejak Voer Ronggolawe salah satu kompetisi akhir tahun yang paling ditunggu kicaumania karena ada 2 buah sepeda motor dan 1 umroh gratis dari Ebod Jaya. Selain bagi-bagi hadiah dan dooprize istimewa, Panitia Jejak Voer Ronggolawe juga memberikan pakan voer ronggolawe gratis untuk setiap pembelian tiket. (Ahmadi 17 Desember 2016)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login