Pengambilan Tiket Piala Panglima TNI Membludak

Cibubur, mediaronggolawe.com – Di bawah guyuran hujan kicaumania setia menanti, mencari dan mengambil antrian panjang untuk mendapatkan tiket  festival dan kompetisi burung berkicau Piala Panglima TNI 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. “Antrian panjang antusias kicaumania sangat tinggi akan gelaran Piala Panglima tahun ini. Dari mulai di buka pengambilan tiket pesanan ratusan hingga ribuan habis diserbu kicaumania hingga panitia kuwalahan melayani pengambilan tiket,”kata Jhon Biver Koordinator festival Piala Panglima TNI yang juga sebagai Sekjen Ronggolawe Nusantara di Cibubur, Sabtu (08/10).

Ia mengatakan bukan hanya kicaumania yang mengambil tiket pesanan saja yang datang hari ini tetapi banyak juga kicaumania menanti ada tiket batalan untuk siap menjadi kicaumania sejati dan meraih doorprise 2 umroh bersama keluarga besar Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara.  Festival dan kompetisi burung berkicau Piala Panglima TNI ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 Tahun. Untuk mensukseskan Piala Panglima TNI, Pembina Ronggolawe, H. Ebod, Dian Toto dan lainya bersama Ketua Umum Ronggolawe Nusantara Budi Indo, Culik Nizirina, Aan Ronggo dan lainnya ikut turun tangan menjadi bagian panitia pengambilan tiket karena kicaumania terus berdatangan agar pengambilan tiket berlangsung tertib.

“Ini gelaran special yang diselenggarakan Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya, Besok sudah pasti ribuan kicaumania akan berkumpul, bersilahturahmi dan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik di PIALA PANGLIMA TNI, Minggu 09 Oktober 2016. Kalau ingin cari tiket cancel bisa dinanti hingga malam atau besok saat festival digelar,”ujarnya. Setelah pengambilan tiket pesanan, Malam ini, Sabtu (08/10) Ronggolawe Nusantara telah menggelar SEMINAR NASIONAL BURUNG BERKICAU gratis untuk kicaumania. “ Demi kicaumania, Ronggolawe Nusantara mempersembahkan Seminar Nasional Burung Berkicau sehari jelang Piala Panglima TNI untuk mengetahui seluk beluk tentang penilaan festival dan kompetisi burung berkicau yang digelar Ronggolawe, ”katanya.

Ia mengatakan tujuan di gelar Seminar Nasional ini untuk memberikan penjelasan dan pemahaman kepada kicaumania tentang system penilaian yang dilakukan juri Ronggolawe Nusantara saat menentukan burung berkicau menjadi juara di atas gantangan kompetisi burung berkicau. Seminar ini juga bisa mempererat talisilahturami antara kicaumania dengan juri Ronggolawe Nusantara dan Panitia Piala Panglima TNI serta bisa meminimalisir terjadi kesalahan penilaian saat di atas gantangan.

“ Seminar Nasional Burung Berkicau ini gratis ya, untuk kicaumania yang datang ke Piala Panglima TNI. Kalau sudah ada pemahaman dalam penilaian maka pertandingan bisa berlangsung tertib dan minimalisir kesalahan dalam penentuan juaranya. Jika ingin mendapatkan tiket cancelan besok kicaumania diharapkan bisa datang lebih pagi karena penjualan tiket sudah dibuka untuk umum. Jadi jangan sanpai kehabisan untuk menjadi jawara sejati di Piala Panglima TNI dan mendapatkan hadiah dooprize sepeda motor, TV LCD, Kulkas, Sangkar Ebod Jaya dan uang tunai Rp2 Juta di Piala Panglima, ” katanya.

Piala Panglima TNI ini, kata dia semua kelas wajib sangkar Ebod Jaya mulai kelas Panglima TNI tiket Rp500 ribu hadiah Rp17 juta, Kelas Tirto Kukilo tiket Rp350 ribu hadiah Rp7 juta, Kelas Milthi tiket Rp200 ribu hadiah Rp2, 5 juta, Kelas Ebod Joss tiket Rp150 ribu hadiah Rp2 juta, Kelas Ebod Vit tiket Rp100 ribu hadiah Rp 1, 2 juta dan Kelas Pur Ronggolawe tiket Rp50 ribu hadiah Rp1 juta. Untuk setiap pembelian tiket Piala Panglima mendapatkan gratis produk pakan Ebod Jaya yang didukung oleh Ebod Jaya, TNI, Ronggolawe Nusantara, Ebod Jaya Property, Kedai Ebod, Bakso Ebod Campur Jamur tempatnya wisata kuliner jempolan Indonesia, Nirina air mineral dan mediaronggolawe. com.

Kicaumania, tahukah Anda untuk menjadikan burung berkicau selalu menjadi jawara di arena festival dan kompetisi burung berkicau seperti Piala Panglima TNI. Maka kicaumania harus tahu akan manfaat ekstrak kulit buah manggis yang bisa memperkuat sistem metabolisme tubuh manusia, memperbaiki sel-sel syaraf yang rusak, menurunkan kadar gula dalam darah, melancarkan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah tinggi dan mampu menyembuhkan luka. Berbagai manfaat ekstrak kulit manggis bagi manusia ternyata sudah menjadi bahan penelitian tim ahli Ebod Jaya dalam mengembangkan produk multivitamin yang mempunyai kandungan alami non kimia yang bermanfaat bagi kicau mania dan tentu saja dapat di terima pasar dengan harga yang sangat terjangkau.

“Ebod Solution produksi Ebod Jaya cocok untuk pemain burung yang menyukai perawatan burung dengan cara praktis. Kalau ingin menjadi breeder sukses bisa pakan Ebod Breeder, kalau ingin burungnya gacor bisa kasih Ebod Joss atau Ebod Vit, ” kata H. Toni Marketing Manager EBOD JAYA, Pria energik yang sudah tidak muda lagi itu juga menyatakan, kandungan Probiotok Lactobactilus di dalam Ebod Solution bermanfaat untuk memperbaiki sistem pencernaan khususnya usus burung, karena 90% sumber penyakit berasal dari Usus yang kotor. Usus yang kotor akan menganggu proses penyerapan nutrisi, senyawa beracun, sistem kekebalan tubuh burung kesayangan kita.

Kalau ingin burung berkicau pemakan voer tidak mudah strees, rajin berkicau dan jadi juara maka pakan Voer Ronggolawe adalah solusi utamanya karena mengandung antioksidan serta kaya vitamin dan nutris yang cocok untuk burung berkicau jawara. Sedangkan untuk burung berkicau pemakan biji-bijian seperti Burung Love Bird dan Kenari bisa pakan Pakan Mithi, Pakan Premium Love Bird Kebumen dan Pakan Premium Kenari Prembun yang dibuat secara higienis dan modern.

“Jangan lupa pakai Sampho Jati Jajar untuk mandinya dan minumnya, Tirto Kukilo pastinya yang telah terbukti membuat burung tetap sehat dan jadi jawara, ”katanya. Selanjutnya setelaha PIALA PANGLIMA TNI ada PIALA KAPOLRI, pada 04 Desember 2016 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan 4 lapangan, Grand Prize 2 tiket Umroh, infonya ada Mobil Suzuki Ertiga untuk kicaumania. (Ahmadi/5 Oktober 2016)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login