Pencetak Warna Dan Juara Bogor Barat

Banyak ragam di dalam dunia perkicauan di Indonesia ini, ada yang menggeluti di bidang ternak, ada juga yang menjadi pemborong atau penjual, pembuat pakan dan vitamin serta sangkar atau asesoris dan juga tidak sedikit kicau mania yang mengikuti perlombaan atau festival lomba burung berkicau bahkan setiap harinya terus berdatangan pemain pemain baru. Siklus bisnis di dunia perkicauan pun tidak bisa di pungkiri dan berputar saling menguntungkan satu sama lainnya. Contohnya di Bogor Barat ini jenis burung Lovebird hampir menjadi kelas burung yang bergengsi, di mulai dari lomba kicau sampai lomba kecantikan warna, keduanya telah menjadi virus bagi para kicau mania yang tak bisa di hindari.

Lovebird juara memang menjadi sorotan dimata kicau mania saat ini,suaranya yg panjang atau yang lebih dikenal dengan ngekeknya yg panjang serta gayanya tidak pecicilan alias nagen,menjadikan harga Lovebird seperti ini harganya selangit. Akan tetapi Lovebird warna juga tidak kalah menariknya di kalangan pecinta lovebird yang hobi mengoleksi Lovebird warna, kedua tipikal Lovebird ini sama-sama membuat isi kantong kita jebol untuk membelinya. Tak heran banyak peternak burung Lovebird di mancanegara ini berlomba-lomba mencetak anakan juara dan Lovebird warna yang eksotik. Selain untuk hobbi, berternak seperti ini adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Bpk. Ferry Diets atau biasa di panggil dengan sebutan Ferry Organ (pemain Organ Tunggal) yang beralamatkan Ds. Cibatok 1 Kp.Cisauk Rt 03/07 Kab.Bogor.  (WA)0857-7883-4123. Beliau telah lama bergelut di bidang perkicauan, asal mula dengan mengikuti lomba burung berkicau dan merambat berternak alakadarnya dan kemudian di kembangkan lagi sehingga menjadi sangat besar dengan indukan yang beliau pantau di lapangan lomba. Tehnik persilangan warna juga telah beliau kuasai sehingga dari peternakan yang ia miliki begitu beragam, dari mulai Lovebird Baby Prospek hingga Lovebird Warna yang begitu eksotik, lovebird warna yang sering ia hasilkan yaitu LUTINO, ALBINO, VIO DF, VIO SF, PB dan juga E-WINGS. Sungguh suatu hobi menjadi bisnis yang sangat menggiurkan.

Ada pun tips yang di kemukakan oleh Bpk. Ferry ini mudah mudahan menjadi referensi bagi kicau mania, yaitu beliau tidak pernah menyepelekan masalah GEN dari suatu burung  baik itu untuk menghasilkan Lovebird Juara atau pun Lovebird warna, dan beliau ternyata menggunakan MILTIH, EBOD BREEDING dan EBOD VIT untuk ternakannya di dalam keseharian. Demi menjaga Kualitas indukan dan kualitas anakannya. Dengan demikian hasil ternakan milik Bpk. Ferry ini banyak di minati dan telah banyak di luaran sana yang berhasil menjadi juara di lomba burung berkicau.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login