Penampilan Gemilang Lovebird Jas Menorehkan Dua Kali Juara Satu


Kenari Neng Nong Nyaris Cetak Hattrik

Mediaronggolawe.com – Event Road To Anniversary 1 St Global Ebod Jaya yang digelar pada hari Jumat, 01 September 2017 disambut antusias para kicau mania Kota Depok  Di gelar di Lapangan Global Ebod Jaya, GDC Depok semua gantangan hampir full diisi  para amunisi ternama memperebutkan gelar juara di berbagai kelas yang sudah disediakan panitia. Di tengah cuaca kota Depok yang panas terik tetapi semangat para peserta tak surut dan antusias mengikuti hingga akhir acara. Event ini sengaja disiapkan sebagai rangka acara Road to Anniversary 1 St Global Ebod Jaya yang sudah menginjak 1 tahun sebagai wadah para kicau mania Kota Depok dan sekitarnya.

Event yang ditenggarai Benk Giarto ini berhasil tembus hingga 808 peserta dan peraih kelas Kacer A miltih berhasil diduki Kijang Kembar berhasil tampil mewah  membawa Anung ke tahta juara  lalu berlanjut di kelas  Lovebird Voer Ronggolawe A, Anyunt milik  Joyo dari Sutet SF menjuarai kelas tersebut dan disambung kelas A mendapuk Jas milik Kenzie dari Deglang SF mengantongi point tertinggi dan mencetak double winner di kelas Lovebird Ebod Strong. Kelas Cucak Hijau Voer Ronggolawe dimenangkan Ceqy milik Karmin dari Kumbang GDC BC dengan gaharnya.  Masih di kelas Lovebird Talenta B miltih, Pesek milik Arby dari  Bosku SF melaju ke tangga jawara pertama  dan di kelas Lovebird Calon Jawara Ebod Joss, Kijuna meraih gelar juara pertama menorehkan nama Chasef Yudhi dari Dipo Team di throppy juara.

Di kelas Lovebird Talenta Miltih, Benthol milik Anak abah tampil memukau  dari KBK BC, di kelas Murai Batu tak ketinggalan membawa Kaisar  besutan Anung sapu bersih gelar juara. Masih dikelas Kacer lainnya, Black Devil puas dengan perolehan point tertinggi yang di milikinya membawa sang empunya Alves ke gelar juara.  Kelas Pentet tak kalah sengit, Udhowo amunisi andalam Karmin dari Kumbang GDC tampil lincah  dan Ujang Misbach  yang membawa kenari fenomenal miliknya Neng Nong merangsek di kategori Kenari Standar Umum A Miltih  dengan mencetak Double Winner dan du kelas Kenari Std Umum Bio Kroto diposis ke tiga. Wagon amunisi cucak ijo Ikhrom dari Kp Serab pulang dengan throppy kemenangan di kelas  Cucak Hijau Ebod Strong disambung Murai Batu Mbah Mitro milik Bayu dari Raja Nekat SF mencuri perhatian dan meraih gelar juara Murai Batu Ebod Strong.

Kaki Langit pleci andalan H Khae dari PCC JKT dibuat bangga karena Kaki Langit menapaki tangga juara utama di kelas Pleci A ditutup aksi memukau Kenari Cakil milik Mr Erick dari  Pakades menutup kategori kelas dengan memenangkan kelas Kenari Standar Umum Bio Kroto.  Selamat untuk para pemenang, sampai bertemu lagi di Anniversary Global Ebod Jaya dan pakai terus Ebod Bio Kroto yang dibuat dari kroto – kroto pilihan menjadi suplemen pendamping burung berkicau yang memerlukan gizi hewani menjadikan tubuh lburung jauh lebih sehat dan rajin berkicau. (GomezArt05/Sept/2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login