Pedagang Mie Ayam Bojonegoro Sukses Cetak Anakan Lovebird Trah Juara.

“ Harga variatif pembeli harus sabar menunggu daftar antrian “

Bojonegoro,mediaronggolawe,-. Salah satu breeder lovebird terkenal di blok barat Jatim terus berkreasi,breeder yang terkenal dengan salah satu gacoannya bernama okarina ini  bisa dikatakan sukses. Sebut saja Chorix biasa mangkal di dekat rel kereta api sembung sebagai pedagang mie ayam yang juga selalu laris di jubeli pelanggan karena mie ayam yang lezat. Salah satu dedengkot Tombo Ati Team yang juga melalang buana melalui berbagai prestasi yang terus diukir,salah satunya melalui lovebird yang pernah diulas di mediaronggolawe bernama Okarina.

Dengan ring khusus bertuliskan Chorix Nda Bf yang kuantitas ternakan tak banyak,akan tetapi rata-rata usia 3-4 bulan sudah keliatan fighternya. Melalui berbagai gacoan yang di kembangbiakan itu tadi otomatis pundi-pundi ekonomi terbantu,bayangkan saja satu anakan dihargai dengan harga termurah 600.000 sampai yang termahal dengan nominal jutaan rupiah. Pria yang kesehariannya menggunakan Miltih(Milet Putih) produksi Ebod Jaya juga turut membantu menambah kinerja durasi ngekek anakan yang dipanen tiap bulannya. Sistem tenggar di kandang koloni dengan mencampur lovebird anakan dan lovebird dewasa,tujuannya apabila lovebird dewasa yang notabennya mempunyai durasi ngekek maka secara tidak langsung juga mengajarkan ilmu kepada lovebird anakan. Disamping itu pula sistem master melalui audio atau burung-burung bersuara kasar seperti(kapas tembak,cililin dan tengkek buto) .

Seluruh lovebird yang diturunkan ke lapangan juga tak bisa dilepaskan dari salah satu produk premium ebod jaya,tak lain tak bukan adalah Ebod Strong. H-1 menggunakan sistem tetes 3-5 tetesan ke cepuk minuman menambah durasi stamina burung agar tak mudah gembos ketika diturunkan di arena lomba. Kini puluhan indukan trah ngekek panjang dengan dua tempat berbeda turut membanggakan para konsumen yang menunggu anakannya. Bagaimana tidak? Anakan masih diloloh melalui cara handfeeding kini sudah menyebar hingga ke Nusa Tenggara Timur lebih tepatnya Kota Kupang. Suatu kebanggaan mas,selain satu sisi perekonomian keluarga sedikit banyak menjadi nilai plus dalam bisnis ini,- tutur Chorix dengan penuh senyuman khas pedagang mie ayam satu ini.

Kualitas indukan dan kuantitas indukan dalam hal ini patut terus disupervisi,seleksi indukan tidak bisa main-main jika indukan tidak kualitas mana mungkin anakan bisa bagus?. Untuk itu pakan serta multivitamin tak bisa dipandang sebelah mata,Ebod Breeding juga dirasa membantu meningkatkan kualitas anakan melalui produk ini. Kini salah satu gacoan terbaik yang sempat mendapatkan penawaran fantastis yaitu Okarina sudah mendapat garis keturunan. Semoga usaha dan doa tetap lah jadi kunci utama mas disamping menjaga kualitas anakan dan indukan,kedepannya bisa terus stabil mencetak anakan yang nantinya berprestasi,- Tutup Chorix yang bisa dihubungi melalui nomor (081270824641)

Burung anda ingin diulas di mediaronggolawe.com? media hobi masa kini,silahkan hubungi Aziz Fauzi melalui whatsapp/telpon 081234418290 ( Aziz Fauzi 02/ 3 Mei 2017 )


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login