Pasukan KM Jogja Bawa Oleh-Oleh Granat Dari John Rambo

Cilacap, Media Ronggolawe.com- Piala John Rambo, event yang baru di helat Minggu (23/7) kemarin, ternyata mampu mengundang beberapa pasukan dari dalam maupun luar kota. beberapa pasukan yang hadir hampir semua memiliki kelompok yang berbeda-beda. Namun keguyupan antar kicau mania terjalin di event ini.

Kali ini, beberapa pasukan kicau mania Jogja terpantau hadir di event ini. Adalah pasukan COA SF Jogja yang terlihat membawa beberapa jenis burung yang kebanyakan di dominasi oleh Kenari. datang melawat ke Cilacap bukanlah jarak tempuh yang dekat. Butuh waktu 6-7 jam untuk menempuh perjalanan dari Jogja ke Cilacap.

  • Selain Sangkar Ebod Jaya, PT Ebod Jaya juga memproduksi berbagai macam kebutuhan burung seperti Voer Ronggolawe (Original, Rumput Laut dan Halus), Vitamin: Ebod Joss, Ebod Strong, Ebod Vit, Ebod Breeding, Bio-Snot, Ebod Solution, Tirto Kukilo, Shampoo Jati Jajar, Pakan Kenari: Ebod Canary, Premium Prembun Kenari, Bio-Egg Dll. Pakan Lovebird: Ebod Lovebird, Miltih, Premium Kebumen Lovebord Dll. Dan semua produk tersebut wajib di coba dan di gunakan secara berkala pada burung kesayang kita.
  • Gunakan Beberapa Produk Ebod Jaya pada kenari Anda, seperti Pakan Kenari Premium Prembun, Ebod Canary dll. Semua pakan kenari dari Ebod Jaya, sudah melalui proses yang teruji, selain itu, Ebod Jaya juga sudah menggunakan mesin modern, hal ini di lakukan, agar semua produk Ebod Jaya higienis dan vitamin yang terkandung akan tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Kendati melakukan perjalanan yang cukup lelah, namun pasukan COA Sf tetap terlihat semangat. Capenya team ini juga terbayar, oleh semua gaco yang diturunkan. Di akui oleh Fery, semua kenari yang di lombakannya masuk di tangga juara Piala John Rambo. Meskipun di akuinya, tidak semuanya masuk di nomer urut kecil.

“Alhamdulilah saja om, kami dari COA Sf Jogja, cukup senang bisa bersilatirahmi dan berkunjung di tempat ini. Kami bersyukur, di kelas kenari, kenari yang kami bawa semuanya masuk di tangga juara. Yah meskipun yang dapat juara 2 & 3 hanya beberapa burung saja. Namun itu semua tetap kami syukuri.”Ucap Fery COA Jogja, kepada awak Media Ronggolawe.com.

Turut meramaikan event Piala John Rambo, bagi anak-anak COA Sf Jogja adalah suatu kebanggan tersendiri. Dari daerah Istimewa Yogyakarta bisa sampai menuju perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat adalah suatu persembahan yang sangat luar biasa bagi John Rambo.

Pasukan COA Sf Jogja, Yang HAdir di Piala John Rambo

Di event ini, COA SF Jogja menurunkan beberapa amunisi, di antaranya adalah kenari Revotil, kenari Prince, kenari Bubu dan kenari X Mamen, serta masih banyak lagi yang tidak terdata namanya. Yang jelas, ke 4 burung tersebut, tengah mempersembahkan yang terbaik bagi COA Sf Jogja, di Piala John Rambo, Minggu kemarin.

“Apappun yang terjadi, kami tetap mensyukuri, apa yang telah di berikan oleh para jagoan amunisi kami. Yang jelas team kami sangat senang bisa menjalin tali silaturahmi, dengan sesama kicau mania di kota Cilacap ini. Insya Allah COA Sf akan terus menjalin persaudaraan dengan para kicau mania di manapun berada.”Ucap Fery menambahkan. (30)

Jika Breeding dan Burung jawara anda ingin Exsis di www.mediaronggolawe.com bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau bisa menemui di lapangan saat sedang bertugas Meliput. *****(Jefry)*****

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login