Pasca Mabung Murai Batu Mick Jagger Siap Jadi Kuda Hitam Piala Ae 1 + Video

Jatuh bangun namun tak menyurutkan Mr. AA / Faim menjalin silahturahmi

 

 

Jatim, Mediarongggolawe,- Selalu  menimbulkan kesan sendiri untuk Murai Batu Mick Jagger, bagaimana tidak kelas bergengsi Murai Batu dibuka panitia hampir dikuasai Mick Jagger. Bisa dikatakan kuda hitam bila dalam setiap bertemu lawan- lawannya senjata gereja tarung, Tengkek Buto, Cililin, Kenari dan Walang Kecek  disambung dalam satu rangkaian panjang nyaris tanpa jeda dengan dilengkapi roll speed isian burung- burung kecil seperti Talok, Burung madu serta masih banyak lagi materi mewah yang dimiliki oleh Mick Jagger. Kontan saja perhatian team juri serta penonton tertuju kepada Mick Jagger. Setelah team juri membandingkan dengan murai batu milik peserta lain, Alhasil Mick Jagger lah yang benar- benar layak Merajai pada kelas burung papan atas ini.

Sudah banyak ulasan tentang mick jagger , Contohnya Multivitamin Produk Dari Ebod yaitu Ebod Joss hanya hari tidak diberikan pada hari Kamis dan Jumat. Mandi malam pun tergolong unik yaitu Dua kali dalam satu minggu. Jangkrik harian relatif pada hari Senin-Kamis ketka pagi 7 ekor dan sore 8 ekor. Kroto pun tak lupa dengan porsi 1 sendok setiap hari. Nah untuk mandi dan lain lain Mick jagger relatif sama dengan Murai lain. Fakta ada di H-2 sebelum lomba yaitu Jangkrik pun diberi sampai burung kenyang  antara 10-12 ekor per Pagi dan Sore. Kroto pun porsi tambah menjadi 2 sendok.

 

Sudah Lintas Eo Mr. AA/ Faim menorehkan nama Mick jagger di daftar juara. Duo pemilik ini siap menjadi alamat gemilangnya prestasi Mick Jagger tentu saja membuat hiburan tersendiri bagi mereka, Kicau mania pun pasti ingin selalu menunggu dan dihibur oleh mack jagger dengan tonjolan yang istimewa,-” Pungkas Duo Bos muda tersebut. Selalu rendah hati dan tak ingin melepas burung ini walau dengan tawaran fantastis. Rencananya duo bos muda akan menurunkan burung ini ke Piala AE 1 Madiun.

Sahabat Ronggolawe, Kota Madiun ternyata telah menyiapkan gelaran besar yang dipersembahkan untuk para kicau mania Kota ini yaitu event megah PIALA AE-1 2017  yang akan digelar hari Minggu , 13 Agustus 2017 yang merupakan rangkaian acara deklarasi DPC Ronggolawe Nusantara – Madiun . Banyak nama besar terlibat dalam hajatan besar DPC RN Madiun ini , seperti Mr . Agus Pia, Koh Liang dan tentunya H. Makhfudz Sulaiman selaku owner Ebod Jaya . Acara yang ditenggarai Mr. karyadi selaku Ketua panitia dan Mr. jack selaku ketua pelaksana acara akan bertaburan banyak doorprize menarik seperti 2 Unit LCD TV , 1 Lemari ES , 1 Sepeda MTB , 2 Kipas angin  dan yang pastinya ditunggu yaitu  Doorprize utama 1 tiket umroh siap dimenangkan peserta yang beruntung nanti. Stay Tune At www.mediaronggolawe.com media hobi masa kini.

Perlu anda ketahui, ebod jaya selalu konsisten membuat solusi untuk berbagai macam burung kesayangan anda. Khusus lovebird tentunya pakan ebod jaya miltih yang terbukti laris di pasaran adalah produk yang diproses dengan mesin canggih dan bahan yang di import langsung dari luar negeri. Terbukti dan banyak dibuktikan ngekek mania seluruh nusantara karena harga yang terjangkau serta tak mengesampingkan kualitas pakan itu sendiri. Salam ronggolawe untuk ngekek mania nusantara. Apalagi, Kini ebod jaya tak lagi susah di jumpai, bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk ebod jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah. ( Aziz Fauzi Agustus 2017 )

Bagi anda yang ingin di liput khusus dalam bentuk video atau liputan khusus gaco jawara anda bisa menghubungi Aziz Ronggolawe 081234418290 Whatsapp. Salam Ronggolawer’s!

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login