Para Juara Siap Ramaikan Piala Kota Hujan2 & Piala Panglima TNI

Don Corleon & Biker Jadi Tontonan, Sien Ronny & Wani BC Raih Juara Umum Sf

Aksi burung – burung papan atas tersaji dilombanya “ Bandung Lautan Api Cup I “ yang dihelat Minggu (10/09) dilapangan Pusdiku, Jln Sidang Sirna No 06 Bandung. Beberapa burung terbaik dikelasnya tampil disana, lihat saja Don Corleon yang tampil agrtesif dan terbaik dikelas MB utama BLA. Burung lawas kebangaan KKLB dan mania Jabar ini jadi tontonan. Burung lainnya yang tampil mewah adalah, Satria Dewa gebetannya Dede Brebes yang tampil unggul rebut juara satu dikelas Gurah. Begitu juga dengan Yakuza miliknya Aswin Panyawangan tampil gemilag merebut juara pertama secara mutlak.

Tak kalah serunya, laga dikelas anis merah, hadirnya pemain kawakan membuat laga kelas ini semakin seru. Sien Roony, H. Aji, H Endun, Mr Agus Joker, Mr Apung, Mr Kusman, Mr Deded, Mr Dindin dan Mr Kimpen sang pialang anis merah tuplek disana. Dinamitnya Agus Joker langsung tampil beringas dengan berkelas, lansgsung merebut juara pertama dikelas bergengsi. Tak lupa Sipesawat, AM lawasnya juga mampu masuk juara. Dikelas love bird, nama Biang Kerok yang jadi viral dimedsos, tampilkan laga terbaiknya dengan menyabet double winner. Tampil penuh tenaga ngekek panjang-panjang membuatnya meraih poin diatas 3000.

Perebutan juara umum Sf dan BC berlangsung ketat, Sien Roony SBY, akhirnya keluar sebagai juara umum sf. Semua algojo yang turun disemua kelas tampil mengagumkan. Racun Tikus, Dumang, Kayana, Rolet dan TC1, yang tampil perdana pasca mabung langsung rebut juara pertama. Dan juara umum BC disabet Wani BC, dengan dukungan penuh dari mania Jabar, mereke melesat dengan poin tinggi. Runer-upnya direbut Bandoeng Djoera, Mr One D merasa bangga kepada pendukung Bandoeng Djoera yang masih solid dan tetap ramah serta konsisten dilapangan. Beberapa lomba yang jadi agenda kedepannaya, Piala Kota Hujan dan Piala Panglima TNI, lomba besar sarat gengsi dengan hadiah tinggi diTaman Bunga Wiladatika Ciobubur.

Sementara burung-burung lainnya yang tampil gemilang tak lain, Lucifer, mb kelas miliknya Nici dari Milenium BC, yang masuk sebagai juara dua dengan laga yang menghebohkan. Tak ketinggalan Duta, Tledekan mewah miliknya Steven Cipinang yang rebut double winner, begitu juga dengan Gundala Jalak Surennya Mr One D juga rebut juara satu. Dikelas Branjangan, Raja Kutub miliknya Crist Royal BC menang nyeri dengan aksi yang memukau dan berkelas, disusul Kusumanya Mr Cotai yang rebut juara satu dan dua dikela yang berbeda. Dikelas anis kembang, Ninja, burung lawas sarat prestasinya Asep Pro dengan mutlak rebut juara satu dengan aksi yang mempesona. Disesi akhir kelas pentet, Peterpan gaconya Ivan Syam nyaris saja masuk juara satu setelah tampil agresif sayang ia kalah tipis oleh Mangkubuminya Sien Ronny. Burung kebangaan Royal Sakura Sf ini, tetap tampil konsisiten. (Yan/06/09)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login