Para Jawara Latpres KMD

Road To Kolaborasi DPC Ronggolawe Kudus Feat DPC Purwodadi Kota

Sukses menggondol Thropy Kejuaraan, Kicau Mania Purwodadi siap beradu kualitas di Event yang akan di selenggarakan oleh perpaduan Team Dewan Perwakilan Cabang Ronggolawe Kudus dengan Dewan Perwakilan Cabang Ronggolawe Purwodadi Kota. Dengan Tajuk Lomba “ Kolaborasi DPC Ronggolawe Kudus Feat Ronggolawe DPC Purwodadi Kota “, yang akan diadakan pada tanggal 24 September 2017, pukul 11. 00 wib, di lokasi Danau Resto Purwodadi.

Seperti halnya Kicau Mania Purwodadi yang telah kompak menyabet Juara Umum Bird Club, DPC Ronggolawe Kudus juga melakukan hal yang sama untuk berkolaborasi dengan DPC Ronggolawe Purwodadi Kota, dengan harapan agar semakin baik dan kompak hubungan antara DPC Ronggolawe yang satu dengan yang lainnya, yang terhubung dalam satu Korwil terjalin erat untuk, menyamakan dan menyamankan persepsi kedalam satu bendera, yaitu Ronggolawe Nusantara. Disisi lain, yaitu disisi peserta, pesertapun merasa sangat puas dengan penjurian di Event Latihan Prestasi Kicau Mania Depok, pasalnya dalam perumusan penilaian, perwakilan peserta boleh langsung melihat penilaianyang diajukan oleh para juri, dan di rumuskan oleh Korlap, dari sesi pertama hingga berakhirnya lomba.

Di Latpres Kicau Mania Depok ini, kekompakan Team Sinar Bangun Bird Club menyabet kemenangan sebagai juara Bird Club, dan Olinx Single Fighter meraih Juara SF, Kehadiran Tak Gendong Bird Club, bersama Kacer Speedy, yang sangat menyukai Voer Ronggolawe, sebagai cemilannya, sukses menyumbang point untuk Sinar Bangun Bird Club, dengan cukup menggunakan stelan jangkrik tiga ekor setiap hari, dan ditingkatkan menjadi empat ekor pada hari sabtu menjelang lomba sampai hari H lomba, plus kroto bersih secukupnya, cukup membuat Speedy gencar melakukan tembakan, yang mematikan. Selanjutnya dikelas Love Bird, Mama besutan Kudus 01, yang ingin menjajal kemampuan juri-juri yang bertugas, berikut dengan menakhlukkan lawannya diatas gantangan sangat sukses, hingga meraih predikat Quatrick, Love Bird Mama saat di Kotanya sendiri yaitu Kota Kudus, juga sangat di segani oleh Love Bird Lovers disana, begitu Mama tergantang, disaat itu pula dari awal hingga akhir, Mama langsung tancap gas mengeluarkan tembakan panjangnya bertubi-tubi.

Peluang istimewa juga di dapat oleh Om Agung Yunianto, yang berjuluk Mr. X dari Kota Semarang, kurang puas dengan kerja gaco yang di bawanya, karena hanya menggondol Thropy Juara Pertama dan Ketiga, dari tiga kelas yang di pertandingkan, lewat kerja Murai Batu Misteri, yang baru di dapatnya beberapa waktu yang lalu.

Di setiap kelas, Panitia Latpres Kicau Mania Depok, selain membagikan doorprise berupa hand phone, krodong, kaus, dan tebok sangkar love bird, painitia juga membagikan sample produk Ronggolawe disetiap bawah gantangan burung yang dilombakan.

“ Bagi Kicau Mania yang menginginkan Event Kegiatan, Tips merawat gacoan, Breeding atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor WA 083838701661 atau pin BB 5742F99C “, terima kasih. *#z3kos#0917*.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login