Paparazi Raih Juara Double Winner, Hantarkan Naga Sakti BC Rebut Juara Umum

Love bird Gombloh, Awewe, Sleboor menjadi penyumbang poin terbanyak dalam perebutan juara umum BC.

Perhelatan besar, lomba burung berkicau Solo Vaganza Cup yang digagas secara apik pekan lalu oleh, Prio AK 47 Bandung dan Rudy NRS selaku promotor lomba, mengaku cukup puas atas dukungan para kicau mania seluruh nusantara di Hotel Lorin – Solo berlangsung sangat meraih. Tak kurang dari 1.673 Kontestan,  ikut meramaikan lomba yang berhadiah uang tunai puluhan juta rupiah plus trophy mewah. Kelas utama dengan tiket murah Rp 100 ribu dengan hadiah 1 Unit Sepeda Motor, jadi incaran para peserta. Terlebih trophy exclusive untuk juara umum, Rudi RNS merancang secara khusus betul  untuk memanjakan para juaranya. Tak heran semua peserta yang datang dari berbagai blok tanah air, mengincar trophy tersebut. Salah satunya Naga Sakti BC  yang sudah siap bersaing dengan team-team hebat yang datang pada lomba tersebut.

Persaingan kelas-kelas utama berjalan sengit dan terkesan memanas, seperti halnya kelas Murai batu Bebas New Ferari, juara pertama direbut  oleh  Speed Joger miliknya Gunawan Tegal yang merebut 1 Unit Sepeda Motor. Di kelas Ijonya kali ini direbut oleh burung hadal, New Radja Rimba miliknya Sien Roony Surabaya. Dan kelas lovebird, kali ini direbut oleh Gombloh H.Helmi dari Naga sakti BC. Poin yang membawa Naga Sakti BC melenggang kepodium. Siang itu juara umum Sf direbut oleh Teguh Walet, pemain handal serba bisa asal Tangerang dengan poin mutlak. Begitu juga dengan juara umum BC, kali ini juara umum BC direbut oleh  Naga sakti BC, mereka harus berhadapan dengan GR BC dan Oke team.

Naga Sakti BC Merayakan Kemenangan, Penyerahan Trophy Exlusive Di Pegang Wahyu Selaku Komandan NS BC

Naga Sakti BC Merayakan Kemenangan, Penyerahan Trophy Exlusive Juara Umum BC Di Pegang Wahyu Selaku Komandan NS BC

Pada pertengahan lomba, Naga sakti BC sudah mengumpulkan poin yang cukup unggul, lewat Aksi – aksi burung andalannya, sebut saja Gombloh yang tampil agresif dan menonjol dijkelas utama New Ferrari, menghadapi lawan keras, cadas dan sarat juara, burung terbaik Piala Pasundan 1 ini tampil paling unggul dan meyabet 1 unit motor dan menyumbang poin untuk team hebatnya Naga sakti. Tak kalah serunya perjuangan Paparazi anis merah miliknya Wahyu yang turun di dua kelas anis merah. Menghadapi Casper burung sarat juaranya gebetannya Sien Ronny, bukan perkara Gampang, tetapi Paparazi unggul dan kinerjanya tuntas sampai akhir laga, sehingga ia merebut juara pertama. Tak hanya itu Paparazi juga tampil mewah dikelas kedua dan kembali merebut juara pertama, burung andalan Wahyu ini mampu membanggakan pemiliknya dan team Naga sakti BC.

Ebod Joss. Multivitamin khusus burung lomba, dengan diperkaya segala jenis vitamin dan ditambah beberapa element – element penting untuk kondisi badan burung lomba. Ebod Joss dapat dipercaya untuk meningkatkan kegacoran burung, tampil lebih ngotot, stamina lebih terjaga, dapat mengatasi burung terlambat panas atau main, dan juga Ebod Joss dapat membuat burung kicau mania bongkar isian, serta durasi.

Poin lainnya yang melenggangkan Naga sakti BC naik podium, tak lain Awewe. Slebor lovebird mewah miliknya Mr Andong yang menyumbang juara satu dan dua, Pegasus, Lovebird miliknya Ade Yehezkiel, ketiganya main mewah dikelas yang diikutinya dan menyumbang poin besar. Kehadiran Jojo dikelas cucak hijau menguatkan Naga sakti bertengger ditangga pertama perebutan juara umum BC. Tak salah siang itu mereka merebut juara umum secara mutlak. Rencanannya, Piala Radja akan jadi agenda berikutnya untuk Naga sakti BC berlomba. Harapannya tak lain semua burung andalannya tampil maksimal. ( Yogi Al )


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login