Pakem Penilaian Love Bird & Penjelasan Kenapa Harus Golok Di Piala Wibawa Mukti Bekasi, 13 Agustus 2017

Bekasi, mediaronggolawe.comPiala Wibawa Mukti Bekasi dipastikan akan menggunakan system poin atau bendera stic, peraturan ini berlaku hanya untuk jenis burung Love Bird saja. Pakem penilaian Love Bird ini tentunya sudah disepakati sejak beberapa bulan lalu oleh Ketua DPW Bekasi Raya Hendra Judo. Sama seperti pada gelaran Piala Bekasi Raya 2 beberapa bulan lalu yang menggunakan system yang sama dan dinilai sangat optimal dan lebih transparan. Bukan hanya untuk lomba regional maupun Nasional system tersebut juga berlaku untuk latihan bersama dan latihan presrtasi khususnya di Wilayah Bekasi Raya yang dipimpin oleh Hendra Judo.

Detail peraturan tersebut antara lain untuk Kelas Love Bird Balibu atau Paud adalah sebagai gambar dibawah ini

Sahabat Ronggolawers tahukah anda kini Ebod Jaya kembali hadir dengan peluncuran produk terbaru untuk Love Bird Balibu atau Love Bird yang usianya dibawah lima bulan. Produk pakan lolohan tersebut juga diberi nama Balibu. Balibu dari Ebod Jaya yang sangat cocok sekali digunakan untuk baby Love Bird yang usianya dibawah lima bulan karna dalam kemasan 500g mengandung protein yang tinggi, Vitamin, Kalsium, Mineral, Zat Besi, Zinc, Omega3 dan Omega 6. Jadi tunggu apa lagi dari pada kita repot – repot bikin campuran lolohan segera dapatkan produk terbaru dari Ebod Jaya dan bisa di akses di app store Ebod Jaya Online.

Gelaran Piala Wibawa Mukti yang dipersembahkan oleh DPC Ronggolawe Kabupaten Bekasi ini nantinya juga akan menjadi agenda event kolosal tahunan. Uniknya trophy yang dipersembahkan oleh pihak panitia yakni trophy berbentuk golok, tentunya para sahabat ronggolawers bertanya – tanya mengapa harus Golok sih ? usut punya usut keterangannya sebagai berikut.

Filosofi Golok dalam Kasta Senjata Tajam berada dilevel paling bawah, karna hanya Golok lah yang mayoritas ada didapur setiap rumah masyarakat indonesia khususnya Bekasi, dan Goloklah yang paling berbaur dengan masyarakat.

Tapi jangan meremehkan Golok karna senjata tradisional ini sangat berguna dan bermanfaat sesuai kebutuhan kita sehari – hari bahkan banyak dari masyarakat Indonesia yang memanfaatkan Golok sebagai medianya untuk mencari nafkah, contohnya seperti penjual Es Kelapa Muda, Penjual Daging dan Ikan mentah sampai tukang bangunan juga menggunakan Golok untuk memotong bambu dan kayu. Itu semua menandakan bahwa Golok adalah alat kerja yang sangat bermanfaat dan berguna.

Lantas kenapa harus macam ? Kepala harus Macan yang menjadi gagang dari Trophy Golok Piala Wibawa Mukti Bekasi ? pesan moral yang yang terdapat dari kepala Macan tersebut tidak lain agar kita bekerja secara professional, focus kepada buruan yang berada didepan mata, lincah, gesit. Jadi jika sahabat ronggolawers belum hoky atau belum beruntung untuk mendapatkan Trophy Exclusive tersebut jangan pantang menyerah, terus mencoba dan mencoha hingga menjadi yang terbaik, fokuslah dengan apa yang anda inginkan. Jawab salah satu penanggung jawab pada gelaran tersebut Mr. Doni Law.

Singkat cerita maka didaulatlah Trophy tersebut semewah mungkin oleh pihak penyelenggara Piala Wibawa Mukti Bekasi 13 Agustus 2017 mendatang. Jadi sangat disayangkan jika kalian warga Bekasi tidak turut ambil bagian dari megahnya festival tersebut. Untuk informasi pemesanan tiket bisa langsung menghubungi Arif Ronggo.

 

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo/01/Agustus 2017)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0853-9494-7867
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login