Om Yudho rogoh 45 juta guna boyong cucak hijau lenovo

Tampil hebat di danlanud cup 2 Jogja, Lenovo resmi pindah tangan

DANLANUD CUP 2 JOGJA

Usai tampil hebat di event Danlanud Cup 2 Jogja, minggu (6/8), cucak hijau lenovo milik Om Ipang resmi di take over oleh Om Yudho, 45 juta merupakan angka yang harus di keluarkan pengusaha asal Kota Pekalongan untuk menebus gaco andalan virgo BC Jogja tersebut.

Om Yudho resmi take over cucak hijau lenovo

Meski lenovo baru mengorbit, namun penampilannya sangat stabil, hal itu terbukti dari beberapa prestasi yang sudah di raih selama aktif turun lomba, selain stabil ukir juara, lenovo mempunyai tipikal petarung, durasi kerja di atas rata – rata, variasi lagu dan tembakan panjang – panjang.

Cucak hijau nampil stabil dan juara berkali – kali, ini rahasianya

Ketika di temui, Om Yudho menyatakan ketertaraikan terhadap lenovo memang sejak 3 pekan yang lalu, kemudian secara khusus dirinya memantau saat lenovo turun di Danlanud Cup 2 Jogja, dan hasilnya lumayan, lenovo 2 kali berhasil meraih podium, antara lain juara 1 di kelas ebod solution dan runner up di kelas ronggolawe.

Pantau 3 kali, Cucak hijau lenovo resmi di lepas Om Ipang 

“ sebenarnya sudah 3 pekan terakhir ini Saya terus mengamati perkembangan lenovo, penampilannya sangat stabil, meski tiap pekan bahkan nyaris tiap hari nampil, setidaknya nama lenovo terus terpampang di daftar juara, dan secara khusus hari ini saya pantau langsung di lapangan, dan hasilnya allhamdulillah kesepakatan terjalin  “ ungkap Om Yudho kepada mediaronggolawe.com.

Sebelum merekrut lenovo, Om Yudho sebenarnya mempunyai koleksi burung jawara yang cukup lengkap dan itu tidak hanya cucak hijau, melainkan ada murai batu zero speed dan bejo yang kini di rawat Om Ipang, kemudian ada beberapa koleksi jawara kenari dan love bird  yang kini tengah di kondisikan pasca mabung.

Perwatan lenovo tetap di percayakan ke Om Ipang

Sayangnya, karena aktivitas yang tidak bisa di tinggalkan, OmYudho kerap tidak bisa ikut langsung mengawal jagoannya turun lomba, jika absen, penanganan sepenuhnya di percayakan kepada Om Ipang, joki andalannya selama ini.

Selain hobi burung, Om Yudho juga menekuni hobi modifikasi mobil dan motorcros

Selain hobi burung yang menjadi kegemaranya, Om Yudho juga aktif menekuni hobi modifikasi mobil mewah dan motorcros, bahkan di kediamannya yang terletak di Jl Kaliurang Jogja, Beliau menyimpan beberapa koleksi mobil mewah yang siap di konteskan.

Virgo BC Yogyakarta

Dan rencanya jika tidak ada halang merintang, Om Yudho mempercayakan Om Ipang agar kembali menyiapkan lenovo dan beberapa amunisinya untuk kembali turun di beberapa event lomba burung, seperti sambut merdeka feat radjawali Purwomartani 13 agustus, Anniversary SKC Kebumen 20 agustus, kemudian Piala Pandawa Sakti 27 agustus 2017 mendatang di Jogja Expo Center. Panji

Event selanjutnya :

 

 

 

 

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login