New Bukan Basa Basi, Tanpa Basa Basi Raih Winner Di Kelas Utama Piala Dadang Danubrata

Mr Mego Sukses Taklukan Lomba Dadang Danubrata SE Cup II Lewat Aksi Gemilang NB3

Stamina yang prima membuat New Bukan Basa Basi marathon raih juara utama. Muray batu yang berasal dari kota Depok ini sudah tidak usah di ragukan lagi kualitasnya di gantangan. Muray dengan materi mewah milikn Mr. Mego namanya sudah harum di Depok dan juga kota lainnya terutama di festival lomba burung berkicau tingkat nasional. Namanya dikenal tentu saja karena prestasi New Bukan Basa Basi terbilang mencetak rekor.  Sebelum menorehkan kesuksesan di Piala Dadang Danubrata New Bukan Basa Vasi gas poll dulu taklukaan  festival  yang di gelar di Cimone Tangerang. Namanya juga burung dengan kualitas mewah di bawa kemanapun kualitasnya tetap teruji, di Cimone New Bukan Basa Basi juga raih juara pertama di kelas utama.

Sebelum turun di Piala Dadang Danubrata, Mr Mego mengikutkan New Bukan Basa Basi di festival lomba burung berkicau tingkat regional dan di jadikan ajang latihan serta menguji stamina New Bukan Basa Basi. Meski jadi ajang latihan tapi New Bukan Basa Basi justru meraih prestasi yang gemilang, di Cikaret meraih juara satu kemudian di BNR Sentul New Bukan Basa Basi juga bertengger di posisi puncak. Sederet festival lomba burung marathon yang di ikuti oleh New Bukan Basa Basi sebelum Piala Dadang Danubrata menjadikannya layak dan mutlak koncer di Piala Dadang Danubrata yang di gelar Minggu, 3 September 2017 lalu.

Kelebihan dari New Bukan Basa Basi tentu saja kinerjanya yang mapan dengan materi yang mempuni. Berkat tembakan-temabkan yang berkelas dimuntahkan oleh New Bukan Basa Basi, para pengadil lapangan menjadi terkesima dan menaruh bendera koncer A pada New Bukan Basa Basi. Konsernya New Bukan Basa Basi di tingak nasional tentu saja menjadi modal untuk Mr. Mego gantangan New Bukan Basa Basi festival yang lebih spektakuler mendatang. Ebod Storng vitamin burung yang bisa menambah stamina burung saat di gantang dan menjadikan burung fighter tanpa membuat burung over birahi. Pemberian Ebod Strong dua hari sebelum festival sangat dianjurkan agar burung top performa.

Hadirnya New Bukan Basa Basi di deretan muray batu papan atas tentu saja menjadikan lapangan festival burung menjadi lebih semarak dan sengit. Muray batu dengan kualitas tembakan yang mewah masih sangat jarang dan hanya ada beberapa nama yang muncul menjadi pembicaraan. Dengan suksesnya New Bukan Basa Basi di Piala Dadang Danubrata menambah jajaran muray mewah yang akan bertanding di tingkat nasional. Salah satu festival lomba burung yang jadi agenda oleh kicau mania adalah Piala Radja. (Rexa10/September2017)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.com bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/08122416742
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login