Musyawarah Nasional Ronggolawe Nusantara 1

H. Makhfud Solaiman Pimpinan Ronggolawe Nusantara

Mediaronggolawe.com – Musyarawah nasional Ronggolawe Nusantara 1, bertempat di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta dari tanggal 3-5 November 2017. Telah menghasilkan beberapa keputusan, salah satunya mengukuhkan dan memlilih H.Makhfud Solaiman sebagai presiden Ronggolawe Nusantara.  Sosok beliau yang kharismatik, cerdas dan mumpuni dalam hal organisasi membuat semua anggota ronggolawe optimis hal positive akan dihadirkan di Ronggolawe Nusantara kedepannya. Munas pertama Ronggolawe Nusantara kali ini  dihadiri oleh 41 DPW  dan 461 EO pemilik gantangan senusantara.  Tak heran Gedung asrama haji penuh sesak.

Keputusan lainnya yang disepakati di Munas Ronggolawe Nusantara 1 kali ini tak lain penetapan Letkol Decky, Kombes Hermawan, Hanny Faroko serta  Jhon Biver sebagai  Watimpres  Ronggolawe Nusantara. Keempat Pedamping presiden Ronggolawe Nusantara ini memang sangat kompeten karena sesuai bidangnya. Semuanya memiliki pengalaman dan keilmuan yang mumupuni untuk membantu sang presiden dalam mengelola dan menjalankan tugasnya. Semua peserta yang hadir merasakan bangga dan bahagia, kepengurusan kali ini dirasakan tepat dan layak serta sesuai dengan keahliannya.

Agenda lainnya yang dibahas pada munas RN 1 adalah mematangkan konsep penjurian Ronggolawe Nusantara yang harus tepat dan kekinian artinya menyesuaikan dengan keadaan sekarang. Kendati alot dalam pembahasannya, tetapi konsep penjurian yang baru mampu diputuskan pada munas tersebut. Sesi tanya jawab dengan anggota, beberapa permasalahan DPW, DPC dan bidang perlombaan mampu ditangulangi dan dicarikan jalan keluarnya, sang presiden dengan cekatan mampu memberikan arahan dan solusi yang tepat dan mampu memuaskan para anggotanya. Secara keseluruhan acara Munas Ronggolawe Nusantara I berjalan mulus dan lancar.

Diakhir acara sang presiden terpilih H.Makhfud Solaiman memberikan wejangan bahwa seluruh angota Ronggolawe nusantara harus menjadi manusia yang berguna, berprestasi dan maju dalam pemikiran, tak lupa bahwa semuanya harus mewujudkan karya dengan kerja nyata. Munas RN 1 kali ini menghadirkan Band ternama Wali Band , sebagai pengisi sekaligus menutup acara Munas Ronggolawe Nusantara. Mereka tampil penuh dipanggung yang telah disediakan panitia secara live, dan Presiden Ronggolawe Nusantara terpilih menyubangkan suara emasnya dengan tampil bareng Paang sang Vokalis Wali Band, yang malam itu cukup tercengang dengan kepandaian bernyayi sang presiden yang menurutnya seperti penyanyi professional. (R-Team)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login