MURAI BATU WARRIOR RAIH DOUBLE WINNER

MURAI BATU WARRIOR RAIH DOUBLE WINNER

Minggu 04 februari 2018 SAKURA THE ARENA EBOD JAYA yang beralamatkan di Perum.Taman Cibalagung – Bogor. menggelar lomba yang bertajukan ROAD TO PIALA GUBERNUR 2, banyak sekali para kicau mania yang menghadiri gelaran pada saat itu, selain dari segi tempat yang di rancang sangat nyaman untuk para kicau mania, di The Arena juga selalu menjadi tempat pertempuran burung burung mewah atau bisa di katakan burung burung nasional. Selain memperebutkan juara Best Of The Best di kelas Murai batu, para kicau mania juga memperebutkan juara SF dan BC nya.

Murai Batu WARRIOR burung muda milik Mr.AJAY / Mr.JOE yang beralamatkan BONGKAR SF ini berhasil memboyong double winner, juara BOB MURAI BATU dan juara umum SINGLE FIGHTER di gelaran ROAD TO PIALA GUBERNUR 2, Warrior termasuk salah satu burung dasyat yang mampu menyaingi pertempuran burung burung mewah, irama lagu dan gayanya yang khas, mampu menyirat perhatian dewan pengadil di lapangan, maka tak heran bendera koncer banyak menancap di nomer gantangannya.

WARRIOR mendapat perlakun konsisten tentang rawatan harian dari sang pemilik, keluar pagi untuk di embunkan kemudian rutin mandi pagi lalu angin angin dan jemur hanya satu jam saja dari jam 7 sampai jam 8, lalu di angin anginkan, setelah itu masuk ke proses olah raga di umbaran sebanyak 50 kali bolak balik dan setelah selesai tidak lupa sang pemilik selalu memberikan EBOD VIT 3 tetes setiap harinya kedalam air minum WARRIOR agar stamina dan kesehatannya terjaga, kemudian kembali di masukan kedalam sangkar harian Produksi EBOD JAYA yang di design khusus untuk murai batu agar terlihat semakin membahana. Tak lupa 2 jam sebelum di gantangkan di berikan EBOD STRONG agar selalu tampil prima saat di gantangkan.

Selamat atas prestasi yang di raihnya, dan mudah mudahan selalu setabil di jalurnya sehingga bisa mengispirasi kicau mania terutama pecinta burung murai batu.

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login