Murai Batu Siapakah Yang Akan Menjadi Terbaiknya, Murai Ngeplay Open #2 Arcici Bird Contest Minggu 17 September 2017

Mediaronggolawe.com – Arcici Bird Contest DPC Ronggolawe Nusantara Jakarta Pusat, yang berlamatkan di Jl . Cempaka Putih Barat XXVI Jakarta Pusat. Yang kita ketahui Arcici Bird Contest kerap sekali mengadakan suatu gelaran festival kontes burung berkicau, dengan mengangkat suatu tema satu jenis burung, seperti Kacer Dancer ( 2016, 2017 ), Lovebird Ngekek Open ( 2016, 2017 ), Kenari Arcici Contest ( 2015 ), Cucak Hijau Mr Granat Open (2014, 2015, 2017 ), Ciblek Bird Club ( 2016 ), Piala Tledekan ( 2017 ), dan gelaran – gelaran tersebut sukses di laksanakan, hingga mampu menyedot perhatian kicau mania dari diseluruh Indonesia.

Kali ini Pak Bobby KCI selaku pemimpin Arcici Bird Contest yang merangkap jabatan sebagai ketua Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Pusat, kembali membuat suatu gelaran festival kontes burung berkicau dengan satu tema burung yaitu burung murai batu, dan gelaran tersebut diberi judul Murai Ngeplay Open #2 yang akan dilaksankan pada hari Minggu, 17 September 2017. Ya memang gelaran ini, juga gelaran terusan, yang sebelumnya diberi judul Murai Shoot & Play Open, yang diadakan pada Sabtu ( 27/8/16 ), bisa dibilang gelaran Murai Ngeplay Open #2  versi keduanya.

Bio Kroto. Inovasi terbaru dari Ebod Jaya, yang dimana Bio Kroto salah satu produk terbaru, yang manfaatnya hampir sama dengan kroto asli. Ya memang Bio Kroto terbuat dari kroto segar berkualitas tinggi, dan diproses dengan alat modern, dengan begitu Bio Kroto terjaga kebersihannya, dan juga tidak mengurangi sedikit pun dari nilai kandungan yang terdapat pada bahan dasar Bio Kroto yaitu kroto asli. Jadi Bio Kroto bisa dibilang kroto cair, dan soal untuk harga Bio Kroto sendiri, yang pasti lebih murah dari kroto aslinya, karena Ebod Jaya tau apa yag dimau oleh kicau mania. Untuk cara penggunaan Bio Kroto, sudah tertera didalam kemasan Bio Kroto, dan kicau mania juga sudah dapat membeli Bio Kroto di semua pasar burung atau kios – kios burung terdekat, karena Bio Kroto sudah dipasarkan di seluruh Indonesia secara massal.

Ada yang menarik untuk di gelaran ini, Murai Ngeplay Open #2, selain harga tiket utama kelas Single Fighter yang sangat relative terjangkau, dengan harga tiket 150.000. Di gelaran ini juga ada kelas khusus untuk murai batu Borneo, kelas murai batu Borneo terdapat pada kelas Ebod Strong dengan harga tiket hanya sebesar 50.000 saja. Hal menarik tersebut tidak sampai disitu saja, karena gelaran Murai Ngeplay Open #2, juga ada kelas BOB untuk murai batu, kelas ini terdapat pada kelas Bio Kroto, dan harga tiketnya sama seperti kelas Ebod Strong 50.000 saja.

Dan tidak terlupakan, pada gelaran Murai Ngeplay Open #2 nanti, akan diadakannya suatu perebutan gelar juara umum Bird Club ( Bc ), dan gelar juara umum Single Fighter ( Sf ). Dengan begitu gelaran Murai Ngeplay Open #2 akan menjadi lebih meriah, dan seru. Kita tunggu, murai batu siapakah yang akan menjadi terbaiknya, dan juga team manakah yang mampu meraih trophy exlusive gelar juara umum Bc dan Sf. ( Bayong9 / September 2017 ).


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login