Murai Batu Ring Gavin Brem Madiun, Andalkan Burung Masteran Sebagai Isian

Nama Gavin Brem Madiun memang sudah tidak asing lagi di telinga para kicau mania khususnya untuk daerah Madiun dan sekitarnya. Pengusaha muda yang menekuni dunia hobi kicauan ini, memang sudah banyak malang melintang mengikuti berbagai gelaran yang ada di Nusantara. Beberapa  gacoannya pun sudah berhasil menjadi buah bibir karena syarat akan prestasi. Selain aktif mengikuti gelaran lomba, Gavin Brem juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk breeding salah satu burung kesukaannya, yaitu murai batu.

Breeding murai batu milik Gavin Brem yang lebih dikenal dengan nama Ring Gavin Brem ini, sudah banyak diminati para kicau mania. Berkat kualitas anakan serta indukan yang cukup mumpuni membuat para kicau mania pecinta murai lebih memilih hasil ternakannya. Gavin Brem memang tak setengah-setengah dalam menjalankan breedingannya ini. Dengan pilihan indukan kualitas nomer wahid serta perawatan yang maksimal menjadikan anakan Ring Gavin Brem ini merupakan anakan yang sudah jelas kualitasnya. Salah satu Ring Gavin Brem saat ini ada yang dipegang langsung oleh Gavin Brem sebagai gacoannya kini. Prestasi demi prestasi didapatkannya dan yang terakhir Ring Gavin Brem berhasil nangkring di podium juara 1, pada gelaran Rembo Cup yang diadakan di kota Madiun belum lama ini.

Menurut Gavin Brem, selama ini murai batu breedingannya terutama Ring Gavin Brem, selalu didampingi burung master komplit seperti burung Cililin, Murai Air, Tengkek Buto, Gereja, Serindit dan masih banyak burung masteran yang lain yang tentu saja menambah keragaman isian Ring Gavin Brem. Bukan hanya itu saja, pemberian produk Ebod Jaya juga sangat mendukung hasil ternakannya. Gavin Brem sengaja memilih produk-produk Ebod Jaya seperti shampoo Jatijajar, multivitamin Ebod Breeding dan juga Ebod Vit. Ebod Breeding merupakan vitamin khusus untuk breeding burung kicauan yang mampu memberikan solusi kepada para kicau mania, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, serta Ebod Vit dapat menjadi salah satu vitamin pilihan, yang dapat membantu kesuburan, merangsang produktifitas telur, dan sekaligus memperbaiki kualitas telur ,sehingga hasil telur dan anakan memiliki mutu yang bagus, berkualitas dan produktif tinggi. Untuk kebutuhan pakannya pun, Gavin Brem memilih pakan Voer Ronggolawe yang mengandung banyak vitamin, serta mineral yang dibutuhkan oleh burung.  Semua itu sudah terbukti ampuh dengan perolehan beberapa prestasi yang didapat dari Ring Gavin Brem.

Dengan suksesnya Ring Gavin Brem ini, tentu saja semakin memperkuat Gavin Brem dalam dunia kicauan, khususnya di kelas Murai batu. Suatu kebanggan memang, dari hasil ternakan sendiri ternyata mampu menembus gelar juara pada event-event bergengsi. Untuk para kicau mania yang menginginkan atau penasaran akan anakan murai batu berkualitas dan jaminan prestasi bisa langsung menghubungi Gavin Brem di kota asalnya yaitu Madiun.

(eko po/11/sept/2017/mediaronggolawe/ebodjayagroup)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login