Murai Batu Jhon Siap Menuju Piala Panglima TNI

 

Mediaronggolawe-Murai batu medan milik Mr. Daniel dari Brother BC siap menuju Piala Panglima TNI , Setelah tampil maksimal di beberapa Event, Murai medan milik Mr.Daniel ini berani bersaing dengan murai batu papan atas lain nya, amunisi utama dari Brother BC ini pun siap untuk bertarung di event Piala panglima yang akan di gelar di Cibubur tersebut, Sebelum nya murai batu milik Mr.Daniel rutin  meraih double winner di daerah Petukangan, sering kali murai batu milik Mr.Daniel menjuarai di kelas murai batu di sekitaranTanggerang Selatan, Mr. Daniel yang bertempat tinggal di  Tanggerang selatan (BINTARO) Siap membawa amunisi lain nya seperti Cucak ijo dan Kenari yang sudah lama di koleksinya . Mr. Daniel pun sangat antusias sekali untuk mengikuti Event piala panglima terhitung ini merupakan event nasional yang kesekian yang diikutinya .

Murai batu amunisi terbaik dari Brother BC yang di beri nama Jhon  ini akan di persiapkan dengan sebaik-baik nya, dan tentunya semua amunisi milik Mr. Daniel pun harus benar-benar fit dan harus sangat siap untuk di lombakan, tak jarang kondisi burung turun naik akibat cuaca yang buruk dan pemberian pakan yang kurang bernutrisi baik, Mr. Daniel  pun sudah sering menggonta-ganti Vitamin yang cocok untuk burung kesayangan nya tersebut.

Tanpa ragu Mr. Daniel yang sangat Menyukai kicauan burung Murai tersebut memilih prodakEbod jaya (BIO KROTO), prodak ini sangatlah penting guna memberikan asupan Vitamin yang sangat Baik untuk kesehatan jawara anda Prodak(BIO KROTO) dalah prodak andalan yang di gadang-gadang sebagai prodak yang sangat baik untuk semua jenis burung, alhasil burung menjadi lebih Fit untuk di bawa Lomba. Di ekstrak dari Kroto pilihan anda tak perlu lagi mencari kroto karena kroto – kroto berkualitas tinggi kini hadir dalam satu kemasan . Anda bisa mendapatkan Bio Kroto di Ebod Jaya Online yaitu store online yang bisa anda unduh di Google Play Store dari smartphone anda. Harapan ke Mr. Daniel , semua jajaran amunisinya dapat stabil di jalur juara dan bisa membawa Brother BC semakin eksis di dunia kicau mania  dan Mr.Daniel pun menjanjikan penampilan ciamik dari Jhon akan membungkam para lawannya nanti di Piala Phanglima TNI bulan depan. Sukses terus untuk Mr. Daniel dan kita tunggu aksi – aksi memukau lainnya di kancah dunia kicau mania . ( Gomezart/September 2017 )

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login